“…gw gak boleh cukup dengan tugas-tugas itu.”

Bismillah…alhamdulillah setelah berminggu-minggu gak ngisi blog ini akhirnya sekarang masih bisa nulis lagi. alhamdulillah, walaupun kuliah semester genap itu tugasnya buanyak banget, justru gw dapat keasyikan tersendiri. alhamdulillah, walaupun tidak semua tugas gw kerjakan dengan sempurna namun satu hal yang penting dari semua itu yaitu “gw selalu dapat ilmu dan pengalaman baru dari semua tugas itu”. ilmu itu tidak hanya yang berhubungan dengan bidang gw tapi juga bagaimana gw bekerjasama dengan orang yang berbeda-beda, bagaimana gw mengatur waktu kerja.
selain itu, dari semua tugas-tugas itu menginspirasi gw juga untuk berkarya lebih walaupun kemampuan gw belum ada apa-apanya tapi gw percaya yang namanya team work.
kesibukan di kuliah, HMIF,dll menantang gw untuk bisa berkarya lebih. seperti kata mentor gw “semakin tinggi tingkatannya , semakin besar tantangannya”. kalau dulu gw bisa belajar dan berorganisasi, sekarang gw harus bisa belajar, kerja tugas tiap minggu, organisasi, berkarya.
Eniwei, kalau menurut loe berkarya yang gw maksud masih agak abstrak yah soalnya gw gak nyebutin karya apa? yah, karena gw memang sedang mempersiapkan itu, gw sedang menuju kesitu dan gw rasa gak perlu untuk ngomong sekarang sebelum gw lakuin ^^,)
semoga apa yang gw rasakan sekarang bisa menginspirasi kalian, gw gak boleh cukup dengan tugas-tugas itu.
Amin…

Tinggalkan Balasan

