” …habis ikut Miss Dunia yah???”

Setiap senin, gw ada kuliah OOP(Object oriented programming) jam7 pagi. dosen kuliah ini tuh paling disiplin dan paling unik menurut gw, kadang baik kadang sadis hehehehe. tadi pagi gw telat bangun (karena hitungannya hari senin gw harus dapat paling lambat jam7), soalnya gw tadi malam baru tidur jam 2(do something not important). yeah, it’s trully my fault. bukan karena tugas atau apapun.

gw berangkat dari kos itu udah jam 7 (hitungan jam kosan gw kecepetan sekian menit dari jam kampus, yang kalau gak salah cepat 5 menitan). gw udah berusaha terburu-buru, langkah gw udah sedikit berlari, sambil dalam hati gw berharap ibu dosennya masuk ke kelas telat-telat dikit.
akhirnya gw sampai juga di depan kelas dan ternyata ibunya udah datang. gw ragu-ragu masuk jadinya gw mencuri dengar apakah ibunya udah mulai belajar atau masih memberikan “sarapan” dulu hehehe. sekitar semenit gw berdiri depan pintu dalam penantian ingin masuk kelas tapi gw takut kalau gw diusir soalnya gak ada sejarahnya gw diusir hehehe. akhirnya setelah gw dengar ibunya bilang bahwa kuliah kali ini sangat penting sekali dan orang yang gak datang kali ini akan diberi penalti (pagi ini tuh batas pengumpulan tugas 2 kuliah stimik(strategi algoritmik) karena pengalaman waktu pengumpulan tugas 1 stimik itu byk yang bolos) akhirnya gw pun memberanikan diri untuk masuk karena ibunya juga belum mulai belajar(soalnya lagi memberikan sarapan senin pagi hehehe) jadi logikanya gw gak menggangu dia ditambah lagi ada bapak yang kerja di Tata usaha yang meyakinkan gw untuk masuk saja.

pintu akhirnya gw buka, sekilas ada teman gw yang mengisyarakatkan untuk boleh masuk, tanpa melihat kearah depan kelas (pintunya di samping kelas) gw langsung mencari tempat duduk kebetulan kelas tadi yang hadir cuma 1/4 atau 1/3 , banyak bangku kosong jadi gw langsung milih bangku kosong yang terdekat dari pintu. pas gw mau duduk tiba-tiba ibunya berkata “kamu nona… kenapa telat? habis ikut Miss Dunia yah???”
yah disitulah awalnya kenapa akhirnya hari ini mendapat gelar Miss Dunia oleh teman-teman gw hehehe. lucu jg, pertama kali gw telat kuliah dosen ini di semester ini tapi berkesan banget sih. karena lebih pilih dibilangin kayak gitu daripada kalau gw diminta menjawab alasan gw telat karena yang pasti alasan gw gak bakal diterima. syukur, ibunya seminggu ini baik banget mungkin karena dia mau pergi soalnya bawaannya suka melucu. mungkin hari ini terakhir gw diajar dosen itu (kalau gw gak ngulang kuliah inihehehe) soalnya besok-besok dia akan digantikan. oh senangnya. tiga pertemuan terakhir dengan dosen ini sangat menyenangkan ditambah lagi gelar Miss Dunianya yang sebenarnya gw gak bakal ingat/perhatikan kalau bukan teman-teman gw yang godain hehehe.

3 thoughts on “” …habis ikut Miss Dunia yah???”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s