ini salah satu bentuk MLM di dunia perblogan

Gila yah..di dunia per-blogan ternyata ada yang namanya tugas juga yah, ini nih buktinya masa aq harus ngerjain tugas ini dari temenku upik. trus tugasnya tuh udah kayak MLM(multi level marketing) gitu deh jd setiap orang yang buat tugas ini harus ngajak 5 orang lagi untuk buat tugas ini.
The Quiz
1. Do the following
2. Choose 5 persons to do this

Favourites
Favourite Colour: biru, hitam, putih
Favourite Food: Seafood
Favourite Song: banyak sih yah tapi sekarang lagi suka bgt lagu kemenangan hati (ihsan indonesian idol)
Favourite Movie: byk bgt tapi klo film yg paling sering ditontonA walk to Remember, udah gak kehitung berapa kali nonton
Favourite Sport: udah jarang olahraga tapi klo yang masih dijalani samapai sekarang lari pagi.Dulunya sempat tenis, basket, reang, voli, maen games he3
Favourite Day of the Week: Minggu…bisa nonton TV nonstop dari pagi ampe sore.waktu masih ada spektakular show, jumat juga hari yg paling ditunggu
Favourite Ice Cream: Vanila, chocolate tiramisu

Currents
Current Mood: gak senang banget tapi gak lagi bete jadi standar aja
Current Taste: lagi gak rasa apa-apa soalnya makan terakhir 2 jam lalu
Current Clothes: kaos kuning, jaket sport warna biru plus rok panjang motif garis-garis gak jelas
Current Desktop: Gambar poster drama korea princess hours trus ada 10 icon di sebelah kiri. di taskbarnya ada 4 program
Current Toenail Colour: gak ada
Current Time: 10:46 AM
Current Annoyance: kemaren janjian ama temen trus udah sepakat gak boleh telat tapi tetep aja telat akhirnya aq harus nunggu sekitar20/30menitan…uh gak suka menunggu
Current Thoughts: besok klo ada ayahku mau diajak ngapain yah

First
First Best Friend: Akbar,teman dari kecil,dari lahir malah(anak teman nyokap, dulu tinggal sekompleks dan katanya suka berantem ama gw tapi partner juga trus setelah gw pindah dari kompleks kls 3 sd akhirnya jd gak dekat lagi, soalnya gw gak pernah satu sekolah lg ama dia lagi,gw cuma sering ketemu nyokapnya, terakhir ketemu udah lama bgt)
First Crush: ehm teman SMP.dulu saingan gt deh trus mukanya rada mirip dengan Dirly Idol(makanya gw benci hehehe)
First Movie: Titanic,pertama kali gw nonton di bioskop bareng adek gw n kakak sepupu
First Lie: waduh lupa
First Music: Semut-semut kecil yang dinyanyiin ama melisa(nama penyanyinya). gw ingat bgt soalnya melisa itu modelnya mirip bgt ama gw waktu kecil.

Last
Last Cigarette: gak pernah donk
Last Drink: Air putih
Last Car Ride: udah hampir setahun yang lalu
Last Crush: seminggu yang lalu…..hehehe seorang kakak yang rada kaku n serem tapi tegas n manis hehehe..
Last Phone Call: luvly mom (nelponnya tadi malam jam 18:43 WITA)
Last CD played: CD lagu punya teman kos

Have you ever
Have you ever dated one of your best friends: gak pernah
Have you ever broken the law: beli buku fotokopian, beli dvd bajakan, buat kaset bajakan
Have you ever been arrested: gak pernah
Have you ever skinny dipped: kalau menurut upik artinya swin nude berarti gak pernah lah
Have you ever kissed someone you don’t know: gak pernah

Tag 5 people!

udah selesai nih pik tugas dari kamu. Karena aq adalah orang yang baik jd gak perlu kasi tugas ke lima orang lagi lagipula aq gak mahir dalam dunia MLM(maaf gak nyambung yah). tapi terserah buat siapa aja yg baca postinganku dan yg ingin buat kayak gini silahkan.

One thought on “ini salah satu bentuk MLM di dunia perblogan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s