Debut kedua MLM di dunia perblogan

Lagi-lagi gw terlibat dengan dunia MLM blog, gw dapat PR MLM nih dari si upik ,kenapa MLM?baca disini

Tahap pertama gw harus memilih playlist di Itunes yang akan gw dengarkan. gw bingung memilih playlist mana yang akan gw putar soalnya semua isi playlist gw rata-rata jumlah lagunya sedikit. Playlist yang punya lagu paling banyak aja a1_luv_u dengan total 59 lagu. Setiap playlist itu punya tema, jadi kalau a1_luv_u itu isinya love song gt. Sebenarnya jadi gk asyik juga klo gw make salah satu playlist karena entar ketebak banget lagu2 yang di play. Akhirnya gw memilih library aja yang isinya semua lagu dengan total 1861, banyak banget kan?kayaknya ada beberapa lagu yg gak pernah gw dengerin sama sekali hehehe.

Music Shuffle
Rule : Play your music player, set the mode to random, then play.

1st song : The zephyr song – Red hot chili peppers (by the way)
Your memory with this song?
Surprise banget deh…
gak nyangka lagu ini bakal keluar… lagu ini langsung membawa gw ke kenangan waktu masih SMA kelas 2. gw pernah ngasi kado kaset RHCP yang album ini ke teman sma gw.
trus ini lagu RHCP yg pertama kali gw suka. Salah satu alasan gw memberikan kado dalam wujud kaset RHCP karena gw suka bgt lagu ini, ceritanya sih biar bsa sekalian gw bisa pinjam buat didengerin😉. btw, masih ada gk yah kaset RHCP yg gW kasi ke dia, klo gk salah sampul kasetnya tuh minimalis deh gambarnya, gak yakin juga sih…
Makes you remember about…
temen gw itu yang suka ama RHCP alasan pertamanya sih karena lagu n musiknya trus alasan keduanya karena fungky kopral jg ngefans ama RHCP hahahaha,gk penting deh….hihihihi……..
wuahahahaha jd kangen masa muda hehehehehe….. berkenang bgt… gw gak pernah lg putar lagu ini…pdhl waktu sma sering bgt dengerinnya.
trus gw baru nyadar kalau ini satu-satunya lagu RHCP yang ada di libraryku😉 .

2nd song : OST. Endless Love-Ending (Instrument)
Your memory with this song?
wuah….lagu kedua juga amazing deh…lagu kesukaan gw…
lagu ini adalah theme song drama korea yang sedih bgt…kayaknya gw gak perlu jelasin deh bagaimana gw bisa sangat terharu n melankolis nonton drama ini.gw udah nonton berkali-kali tapi gak pernah bosen loh….lebih dari setahun yang lalu gw dapat lagu ini, waktu pertama ngesave, gw selalu putar lagu ini untuk menemani gw kalau lagi sedih.
Makes you remember about…
pemain ceweknya kalau gak salah unso
gara-gara nonton endless love gw juga selalu membayangkan menjadi pemain utamanya…aneh deh…biasa orang gak suka menghayal yg sedih-sedih tapi kok gw sebaliknya…dasar aneh..btw gw bener tersugesti nih nonton drama itu…

3rd song : It’s gotta be you – Backstreet Boys(i want it that way)
Your memory with this song?
kalau dengar lagu ini lagi gw jd ingat dulu waktu pertama kali beli kaset BSB album ini, pokoknya tiap saat diputar berulang-ulang deh di tape ampe hapal deh…trus gw juga ingat kalau ke rumah temen gw aulia pasti suka mutar kaset ini…
“…i promise u i will be true yeah, it’s only you…”
Makes you remember about…
BSB….udah lama gak dengerin lagu-lagunya…
ini nih boyband kesukaan gw sejak gw masih make seragam putih-merah…gila lagu-lagunya itu loh, everlasting bgt…
kalau gw dengerin lagu-lagu BSB pasti gw selalu ikutan nyanyi hehehe…
BSB tuh adalah hal yang selalu mengingatkan gw ama teman-temen deket gw waktu smp…omen,lia, mitha, syafia, jd kita tuh semuanya ngefans ama BSB…😉

4th song : Terlanjur – Padi
Your memory with this song?
ehm… gak ada kenangan berarti dari lagu ini sih. kalau lagu lain dari Padi sih buanyak kenangan hehehe. contohnya kasih tak sampai itu ngingatin gw waktu MOS masuk SMA 17 Makassar, saat-saat waktu gw dijailin(bukan yg jelek2 sih). ada senior gw yang nyanyiin lagu ini (salah satu yg pernah ngejailin gw hehehe).romantis buanget. trus gw juga baru tahu kalau salah seorang senior gw adek kandungnya vokalis Padi loh hehehehe…*gak penting*
Makes you remember about….
lagu ini ingatin ama gw dengan padi yaitu band indonesia pertama yg gw suka bgt…band yg memperkenalkan gw klo musik indonesia juga asyik didengerin dibandingkan dgn musik-musik barat…
dulu tuh klo gak salah gw dengerin lagu-lagu padi waktu kls 2 atau 3 smp gitu, waktu itu tuh lagi terkenalnya sheila on7 dengan lagu ‘dan’ tapi gw justru lebih suka dengan band padi yang lagunya begitu indah, sudahlah, mahadewi….pokoknya suka bgt… lagu-lagunya lebih meaningful daripada band saingannya itu hehehehehe.

5th song : Brown eyes – destiny’s child
Makes you remember about….
pertama gw baca judulnya, gw panik nih soalnya sumpah lagu ini gak punya arti lebih atau kenangan apapun ke gw. gw ngesave lagu ini aja karena lagunya bagus sih. gw sempat bingung juga mau nulis apa nih… tapi tiba-tiba seperti dapat ilham dari langit pas gw baca lg judulnya, gw keingat sesuatu…
ternyata lagu ini mengingatkan pada apa yg baru saja gw alami…
Isi dari lagu ini sebenarnya gak ada hubungannya dengan apa yang gw alamin. tapi judulnya itu loh bisa membuat gw teringat pada seseorang yang bermata coklat….ah tidak…td sore gw habis ketemu orang itu dan ampe sekarang masih bikin gw trauma, yang salah sih bukan mata orang itu ataupun lagu ini yang gak sengaja keputar tapi tetep aja gw jadi trauma ketemu ma orang itu lg…Eniwei, orang bermata coklat sedang mempengaruhi gw belakangan ini. mungkin karena itu, ampe lagu ini pun bisa menghubungkan pikiran gw ke sana. hehehe gak sebegitunya sih…
Your memory with this song?
heran kan kenapa urutannya penjelasan tentang memory lagu ini beda ama keempat lagu diatas soalnya diantara 4 lagu yg udah diputar emang lagu ini paling beda banget, lagu ini baru saja membuat kenangan baru buat gw hehehehe. lagu ini akan mengingatkan gw saat mengerjakan pr blog dari upik ini, saat gw bingung harus menulis apa tentang lagu ini ternyata malah menjadi hal yang paling menarik bwt gw utk ditulis.
Pas bgt lagu ini sebagai penutup…

Tag 5 people –>
seperti biasa gw gak akan capek2 nyuruh 5 orang buat ngerjain pr MLM ini..jadi silahkan bwt yg berminat meneruskan, kerjain aja dan tidak lupa untuk mencantumkan blogku sebagai resensinya hehehhe

8 thoughts on “Debut kedua MLM di dunia perblogan

  1. Komentar tentang Endless Loven-nya aja. Saya juga suka film itu (hohoho) dan kedua lagunya (pembuka dan penutup). Yang lagu penutup kalo ga salah judulnya ‘Reason’. Oke lah pokoknya…

  2. iya de, di komentarin.. wkwkwk.. sama ama owen d atas, lagu tu nyentuh bgt.. pas masi TPB susah bgt dapetin lagunya.. ampe bela2in minta temen maketin dr SG.. ga tau judulnya se,, deket ama owen jg gara2 lagu ini.. nah lho… hehehehehe.. maksudnya, kita sama2 penasaran ama judul lagunya.. baru nemu ‘reason’ belakangan.. another 297 persons in this world will never forget that songs ,too.. tp, blum pernah nonton filmnya..

    kalo Padi.. yah,all people sorrounds me now that im a fan of this band.. ampe di’ceng’in ama anak2 kalo lg ngumpul..

    eh,masukin link blog ku dong.. d FS t, jd ga bisa masukin link blog laen,, hehehe,, ada 2; http://def.blogs.friendster.com/my_blog/ ama http://003035.blogs.friendster.com/my_blog/ wish someday punya web pribadi..

  3. weno: Oh iya Reason…
    iya semua lagunya keren…sama dengan filmnya

    def: owen means weno…
    belum pernah nonton…wuah….perasaan udah berkali-kali diputar di TV. trus sekarang ada lagi di rileks…ceritanya sedih buanget…btw semua blognya mau di link nih???

  4. hey Fitrasani…
    pa kbr? mo Olimpiade nih, jd atlet tennis IF gak?

    well, iyey, lg demen ngeblog nih, en jg lg sotoy bikin novel, hyahahahahahaaa, doain yey, mudah2an akhir taon ini bs dicetak, heheheheheeee…

    eh eniwei, list lagunya tambah dunk, lagunya si Nat King Cole yg judulnya ‘Love’, then ‘My Heart’ nya si Acha ft. Irwansyah or ‘Love Is’ nya Brian McKnight ft. Vannessa Williams, gmn tuh?

    sering2 ngunjungi blog ku yey, udah aku add di list tu, jgn lupa ksh komen, hyahahahahahaaaa, c ya then…

  5. wuah…g mah atlet tenis paling amatir di IF>jd gk mgkn g hehehehe.
    Kalo udah keluar novelnya, mau donk satu gratis yah plus ttd juga🙂
    Btw. ini mah list lagunya diputar secara random, jd lagu yg keluar gk sesuai dengan keinginan gw. btw, lagu2 yg lu tawarkan lova seua…wah lu lg in love nih???hehehehe

  6. oy fitra, pa kabaaar?

    zephyr’s songnya RHCP emang top abis, jadi inget dulu pas SMA mw ngeband bawain lagu ini, trus ga jadi karna ga pede pas latian tolol sendiri, ah sayang sekali. shuffle yang baguss…

  7. Hey, I don’t Understand you’re language, but you seem to have a very Interresting Bloq. why don’t you actualy use the web and make a bloq in English, so that the hole world cane have acces to it. I guess this would kind of help you’re marketing efforst aswell

Tinggalkan Balasan

