7 things I love about Me

7 hal yang saya takuti:
a. Kehilangan iman kepada 4JJI
b. Mati dalam keadaan yang tidak islam
c. Melihat orang kecelakaan/berdarah-darah/merasakan kesakitan apalagi orang-orang yang gw sayangi.
d. Hilang ingatan. Seperti yang dialami oleh tokoh ce di film korea “a moment to remember”, kalau gak salah karena penyakit altzeimer
e. dulu sih garis tanganku tapi sekarang pikiranku dan perasaanku. gw paling takut atas pikiran2 negatif yang gak bisa gw kendaliin. Gw takut kalau gw terlalu didominasi ma perasaan.
f. gempa bumi dan Ular…Padahal dari kecil gw udah sering ngerasain gempa di Palu tapi tetap aja selalu trauma
g. dulu sih Ketinggian tapi sekarang gw lebih takut kalau gw gak bisa menghadapi ketakutan-ketakutan gw.

7 lagu acak saat ini: (ABCDE-aduh bo capek deh eke, lagi-lagi random song)
a. Thank You by Home Made Kazoku
b. Julian by Audi
c. anything by Avril Lavigne
d. Soba ni Iru Kara by Amadori
e. Pecinta wanita by Irwansyah
f. Track 10 by Tompi(gw lupa judulnya-teksnya bhs inggris)
g. Kita (accoustic) by Sheila On 7

7 hal yang paling saya suka:
a. Maen-maen di pantai apalagi jalan di pantai berpasir halus yang sepi malam-malam dengan pandangan laut yang berombak dan ditemani langit yang berbintang. Subhanallah, membayangkannya pun gw udah suka :p
b. Melihat matahari tenggelam, langit yang yang cerah kebiru-kebiruan, langit yang kekuningan di sore hari, melihat yang indah-indah deh hehehehe…subhanallah
c. Baca buku-buku yang bisa memotivasi hidup gw, yang bisa membuat gw penasaran, yang menambah pengetahuan gw, yang membuat gw terharu, yang menginspirasi tulisan gw
d. Achievement. palagi Kalau tulisan gw ini dikomentarin hahahahaha.
e. Maen ma anak bayi, yang masih lucu.
f. Mawar putih, kupu-kupu, dan Lumba-lumba, Buah-buahan, Seafood, waktu kecil gw suka banget maen hujan, buanyak buanget hal yang gw suka di dunia ini.
Yang terpenting gw juga suka segala sesuatu yang berhubungan dengan angka 7(salah satunya pemain bola kesukaan gw yang dulu maen di AC Milan dengan nomor punggung 7, jadi biasanya yang gw cari dari tiap tim bola yaitu pemain dengan nomor punggung 7 hehehhehe)

7 important things in my bedroom:
a. TV. Apapun yang gw lakukan, kebiasaan TV selalu dinyalain kecuali kalau gw pengen konsen
b. Jam. Penting nih bwt tau kapan acara TV kesukaan gw tayang hehehe
c. Tempat tidur+bedcover+bantal kepala+guling+boneka dolphin+sapi. Gak ada ini gw gak bisa tidur hehehehe
d. Laptop. membantu gw untuk nulis, belajar, kerja tugas, dengar musik, nonton film, dll
e. Cermin. Penting banget buat gw untuk make jilbab
f. Seterika. Agak-agak unik nih nyeterika adalah rutinitas gw tiap mau berangkat.
g. Buku. Gak enak kalau gak ada bacaan di kamar.

7 fakta acak tentang saya:
a. Selalu mengikuti feeling ataupun intuisi.
b. Suka menghayal(khayalan gw yang ngasal pun serin kejadian)+terkadang percaya dengan mimpi tidur(soalnya beberapa kali gw mimpiin orang dan kejadian beneran).
c. Teledor dan pelupa…Bulan lalu, hampir tiap hari gw ninggalin barang di himpunan atau mobil teman. Kelupaan barang udah jadi kebiasaan nih parah.
d. Sering banget ngalamin De Javu, bisa sampe berkali-kali terulang.
e. sangat memperhatikan pertanda+kebetulan+keterhubungan setiap kejadian… bisa dicontohkan seperti tokoh di film serendipity
f. Gak enakan…
g. Saat ini didominasi dengan otak kanan padahal waktu SMA masih didominasi otak kiri.

7 hal yang paling sering saya katakan:
a. hehehehehe…hihihihi
b. makasih…
c. ya elah, masih aja ada (beneran kebalik loh)
d. terserah deh…
e. gile…
f. Subhanallah…(seperti pas ngeliat brown eyes hehehehe)
g. indah. Gw suka aja kalau menggunakan kata indah untuk menerangkan suatu benda (bagus/hebat)

7 hal penting yang saya rencanakan sebelum mati:
Bila suatu saat gw diberikan pertanda kapan gw akan pergi, gw pengen melakukan hal-hal di bawah ini
a. Bayar utang yang belum lunas dan melaksanakan amanah yang belum tuntas
b. Minta maaf dan berterimakasih ke semua yang gw kenal + menyambung silaturahim ke orang-orang
c. Mehabiskan waktu gw bersama orang-orang yang gw sayangi. gw ingin membuat kenangan terindah untuk mereka dan gw akan menunjukkan rasa syukur gw karena memiliki orang seperti mereka
d. Pengen menuntaskan rukun Islam, jadi mau naik haji bareng keluarga. Trus juga pengen jadi manusia sempurna dengan menikah hehehehehe.
e. Pengen menghabiskan waktu seharian jadi pekerja sosial di panti asuhan atau rumah tunggu. gw cuma pengen ngerasain perjalanan hati untuk merasakan syukur yang besar.
f. Pengen menulis sebuah buku sebagai kenangan gw setelah mati. (bukan buku TA hehehehehe)
g. gw akan melakukan dan menikmati 7 hal yang paling gw suka dan gw pengen merasakan sehari(berhari-hari juga boleh) tanpa TV.
Intinya sih gw pengen mewujudkan mimpi-mimpi gw. Btw, bagian ini cukup menarik soalnya banyak yang gw igin rencanakan sebelum mati padahal tidak ada manusia yang tahu kapan kita dipanggil oleh-Nya

7 teman yang dianjurkan ngisi ini:
gak bermaksud memaksa hanya bermaksud mengisi 7 list nama di bawah ini, jadi maaf yah atas segala keasalan hehehehe
a. Buat semuanya yang merasa menyukai angka 7 maupun segala hal yang berhubungan dengan itu
b. Buat semuanya yang merasa lahir di bulan 7, ehm…juli(sumpah gw ngasal, gak bermaksud menunjuk siapa pun)
c. Buat semuanya yang menuliskan angka 7 dalam tanda-tangannya.
d. Buat semuanya yang sependapat ma gw kalau pemain bola dengan nomor punggung 7 biasanya adalah pemain yang hebat hehehehe
e. Buat semuanya yang seperti gw merasa sangat terinspirasi dengan buku seven habits of highly effective teens
f. Buat semuanya yang seperti gw suka ma lagunya Ada Band yang judulnya “Langit Tujuh Bidadari”
g. Buat semuanya yang percaya kalau 7 itu angka yang spesial banget, better than 9. buktinya ada permainan 7-boom(tahu gak nih) hehehe.
Bukan bermaksud memaksakan bahwa hal-hal gw suka itu berbau angka 7 tapi itu semua kebetulan yang tidak direkayasa sama sekali :p.

6 thoughts on “7 things I love about Me

  1. sepakat Fit, pemain bola nomor 7 emang top, tapi cuma satu yang top abezz :

    RAUL GONZALES

    dia tuh striker terbaik sepanjang masa, pemain favoritku sepanjang masa, penuh inspirasi. hemm…

  2. fitra:
    e. sangat memperhatikan pertanda+kebetulan+keterhubungan setiap kejadian… bisa dicontohkan seperti tokoh di film serendipity

    iiihhh…samaaaaa…!
    suka jadi pusing sendiri.
    ini pertanda apa ya? kok bisa kayak gini ya? jangan-jangan nanti kayak begini ya? dst…dst…dst…

  3. ada juga 7 kurcaci…
    terus minuman 7 up…
    hehheheeee, tp eniwei…
    gue lahir di bln 7 lho, tepatnya 22071985, lha klo itu dijumlahin: 2+2+0+7+1+9+8+5 = 34, trus 3+4 = 7, tp gue ga suka no 7, sukanya no 12, heheheheee…
    maaf ga penting…
    ciao…

  4. Raka : Gw juga suka bgt ma raul gonzales…Cakep…hehehe…trus gw tambah suka karena nomornya 7 hehehe..
    Ruanee : Ehm…kmu udah merasakan pertanda tentang ‘itu’ gk???hehehehe
    Bagoest : Klo gw lahir di bln 11, tepatnya 151187(promosi nih,besok hehehe), klo dijumlahin : 1+5=6, 1+1=2 8+7=15->5-1=4, trus 6+2+4=12, ini sama ma angka kesukaan loe..hahaha..maksa banget…

    Eniwei, ternyata lapisan kulit manusia itu ada tujuh lapis..keren…

  5. 7 yg pertama untuk bulan kelahiran

    7 yg berikutnya untuk daya magis dan nilai yang dikandungnya (7 lapis langit dan bumi, 7 hari dalam seminggu, 7 samurai…dst)

    7 yg berikutnya untuk orang2 yg punya atribut 7….
    esp.. Andry Shevcenko in AC. Milan (why did he leave?)
    David Beckham in MU
    Christiano Ronaldo in MU, dll…

    7 yg berikutnya ….. * blink * … and so on….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s