Suatu minggu di semester 6 [Capek deh]

Seperti judul postingan ini begitulah kondisi gw sekarang…
Padahal bukan karena gw ikutan training calon pengurus HMIF tapi karena:
1. Dua hari ini gw wajib mengikuti diklat aktivis senator(DAS).
sebagai informasi aja kalau gw sedang mencalonkan diri jadi senator Kongres KM ITB 2007-2008 dari HMIF. Doain dan dukung saya yah.
walaupun hari ini diklatnya cuma setengah hari tapi tetap aja akumulasi dari semuanya adalah saya jd capek n males utk melanjutkan ngerjain tugas.
Eniwei gw harus tetap semangat. Lagipula sebenarnya diklatnya Berguna Buanget buat gw, bisa mencerahkan lagi wawasan gw tentang kemahasiswaan terpusat. hal yang terpenting melatih gw bertoleransi terhadap pendapat orang. Banyak hal yang gw serap disini dan dua ‘kalimat kunci’ yang akan selalu gw ingat yang kebetulan keluar dari mulut dua orang yang pernah menjabat jadi ketua kongres. Kurang lebih seperti ini:

“jangan memikirkan apakah yang kita lakukan akan diperhatikan oleh orang lain atau tidak, tapi kita harus selalu memberi dan memberi” Ida R (Kongres KM ITB 2005-2006)
“jangan main-main untuk jadi senator kongres, jangan nanti malah menyusahkan kongres”, Fida Helmi (Kongres KM ITB 2006-2007)

2. Ngerjain Progin yang gak tuntas-tuntas padahal gw ‘hanya’ berhadapan dengan HTML, CSS, Java script yang notabene adalah mata kuliah semester pertama di IF tahun 2004. Wuah gw malu ma diri sendiri kayaknya hasil ajaran pak Elfan (dosen gw) udah gak nyantol lagi sekarang. gw lagi menggabungkan interface+java scriptnya dan belum beres sampai sekarang padahal sudah hampir 5 jam berlalu…Ya ampun gw baru sadar kalau gw udah sangat membuang waktu. gimana lagi klo bukan tanggung jawab tugas.

3. Banyak pikiran. Supaya gw tidak benar-benar stress karena pikiran gw jadi gw pengen membagi tentang hal apa yang lagi gw pikirkan saat ini.
– Kampanye pemilu senator. Thx saat ini buat upik, dendy, fajrin, zakka yang mau membantu. ada lagi yang mau berpartisipasi untuk kemahasiswaan yang lebih baik :p, japri aja ke gw ato upik.
– Tugas Progin yang deadlinenya j17.00 besok
– Business plan IEC yang deadlinenya j24.00 besok. Dan gw belum buat sama sekali kerjaan gw.
– PR Jarkom yang deadlinenya j13.00 besok. walaupun udah ada kunci jawabannya tapi tetap aja gw belum ngerjain :p
– PR SBD yang deadlinenya gw gak tahu dan gw belum ngerjain (katanya sih gak ada kunci jawabannya)
– wah segitu saja yah gw pikir gw udah punya tanggung jawab byk banget buat besok ternyata ada lima poin (3 poin besar). ehm… it’s okay lah…i know i can..semangat…

Saya Fitra lagi pusing banget ngurusin nih HTML. lagi sendiri juga duduk di cc barat berharap si ada yang lewat hehehe…eh yang datang malah si sugi, yang katanya mau memberikan gw penghargaan. gw udah senang donk bakal dikasi sesuatu dan cek per cek gw malah dikasi pita merahputih hahaha. sial, gw mau dijebak tapi sori banget yah gw netral. trus beberapa lama kemudian promotor army datang (hendri) dan ngobrol ma tim sukses ijul (ivan). obrolan yg gk jelas ttg dugem, ekonomi, pemilu presiden. ya tuhan, gw harus bersyukur sekligus bersabar karena dikelilingi orang-orang unik seperti mereka :p (tulisan gw di halaman depan web tugas progin saat itu)

4 thoughts on “Suatu minggu di semester 6 [Capek deh]

  1. Disini juga capek Fit, abis TCP… Tapi tetep semangat aja deh!

    BTW, beberapa hal penting yang saya dapet setelah ikut TCP adalah:
    1. Parongpong dingin banget!
    2. Susah banget ngerjain tugas pada saat keinginan hati untuk refreshing
    3. Okey, seenggaknya saya dah kenal semua orang anak 2005 yang kemaren ikutan TCP…🙂

Tinggalkan Balasan

