Sesi curhat[1]

Karena ke’soksibukan’ gw, akhirnya banyak hal yang pengen gw ceritain tapi gk sempat.
akhirnya sekarang di saat gw punya waktu untuk tersenyum, gw mau cerita aja semuanya walaupun isinya macem2…
sebenarnya gw lg nyari-nyari bahan buat pameran IEC besok tapi gw jg bingung euy kata kuncinya apa yah. coba kl mas google bisa diupload file terus mas googlenya dgn kmampuan learning bsa ‘membaca’ isi dari file itu trus dicari deh file lain yang berhubungan dengan itu. Aneh deh gw, yg bodoh gw ato google yah😀

Ok dari pada, dari tadi, bingung-bingung aja mending posting🙂

a1 : Mau curhat..mau curhat…
berawaldarimimpi : ya curhat aja

a1 : tapi curhatannya macem2 yah…
berawaldarimimpi : gk papa

a1 : aq lg pengen dan harus nulis banyak hal nih tapi waktu selalu gk cukup.
Banyak tulisan2 yg udah kurencanakan sebelumnya,
– tulisan ttg kampus, (btw, kongres skrg lg bikin GBHP buat kabinet, trus kmrn pertama kali gw bikin kopi sore senator walaupun EO nya bukan bener2 dari gw :D)
– tulisan ttg setahun mjd sekretaris HMIF (hehehehe, alhamdulillah amanah itu telah kuselesaikan juga walaupun dengan hasil yang menurutku gk memuaskan, yang pasti pembelajarannya berguna banget)
– tulisan ttg IPDN ya ampun ini mah karena wkt pagi2 mutar metro TV trus ada ibu2 yg nelp trus marah2 ttg IPDN (mendengar kata2 ibu itu, gw jd terusik dan tiba2 teringat ma kejadian di kampus gw hehehehe, dim kok gk muncul2 lg di blog gw)
– trus mau curhat jg kl sekrg gw udah pindah kos donk hihihii, skrg pulang pergi kampus, gw bsa jalan, itung2 olahraga (tapi yg gak bangetnya masa di hari pertama gw ke kampus, gw harus pulang balik kosan 3 kali karena ketinggalan barang :D)

berawaldarimimpi : mulailah sedikit demi sedikit insyaAllah akhirnya semua akan diselesaikan juga. Pikiran/curhatan/uneg2 lu bisa dibagi ke teman-teman lu, ke blog ini. Yang terpenting jangan lupa selalu tersenyum.

a1 : yang terakhir ini nih sindrom gw kl udah merasa ‘sok sibuk’. merasa capek…merasa banyak yang ingin dikerjakan, banyak yang ingin diselesaikan tapi di akhirnya selalu merasa kurang puas dengan hasilnya walaupun kata orang sih yang akan sangat dihargai adalah proses tapi tetep aja kl melakukan sesuatu dalam hal akademis atopun bukan yang akan disoroti yah hasilnya

berawaldarimimpi : “dan orang-orang yang beriman&mengerjakan amal2 soleh, kami tidak pikulkan kewajiban pada diri seorang melainkan itulah penghuni SURGA, mereka kekal didalamnya” semangat!!!

a1 : sebenarnya belum puas sih utk sesi curhat kali ini tapi berhubung sekarang udah malem dan besok gw harus berangkat subuh2 ke jakarta demi bertemu my idol ‘Fadel Muhammad'(btw, namanya kl dibolak-balik bisa jadi…) ya sudah dicukupkan saja curhat hari ini.

berawaldarimimpi : Oke…fitrah manusia untuk selalu merasa tidak puas, namun yang terpenting jangan lupa bersyukur. kalimat terakhir untuk membuatmu selalu tersenyum
“Pelangi selalu terlihat lebih indah, walaupun hanya muncul sekali”

4 thoughts on “Sesi curhat[1]

  1. sudaah lama tidaak melihat pelangi.
    Fadel Muhammad’(btw, namanya kl dibolak-balik bisa jadi…)—>>mungkin karena dy namanya Fadel Muhammad jadi kalo dibalik bisaa, pdahal bentukan umumnya Muhammad dulu baru Fadel.hehe..iya gak.
    ditunggu curhat selanjutnya.:p

Tinggalkan Balasan

