Efek psikologis tema baru

Tiba-tiba kemarin sore gk tahu karena hal apa, gw kepikiran untuk mengubah theme blog gw. Menurut gw sih transformasi tema yg lama dan yg baru gw pilih ini cukup unik dan berbeda jauh banget. Kalau gw menilai tema yg lama itu kesannya sederhana dan kaku nah yg sekarang tuh kalau penilaian anak IF tuh bad design. Kenapa bad design? karena warnanya bisa bikin mata merah, berair, berkaca-kaca, (berlebihan mode off) mata lelah.

Harusnya sih kalau sesuai tema yang ada sekarang bisa mencerminkan gw sedang dalam kondisi happy trus norak lah. Tapi klo gw menilai gw sendiri, kondisi gw justru kebalikan dari itu (silahkan diasumsikan sendiri). Tapi terlepas dari hampir 10 orang yang bilang tema ini gak bagus dan hanya upik seorang yang bilang bagus, keputusan gw masih bulat untuk sementara ini menggunakan tema ini. Entah kenapa, gw nyaman dengan itu.

Yah, terkadang gak semua hal harus selalu mendengar kata orang. Kalau gw nyaman dengan hal ini dan masih sesuai dengan koridor yang ada maka gw akan terus move on… chayo fitra…(menyemangati diri sendiri).
Btw, berhubung ini masih tema sementara alias tester jadi silahkan dikomentari mumpung ada waktu seminggu(setelah itu cari tema lain).

15 thoughts on “Efek psikologis tema baru

  1. @semuanya…..: makasih masukannya. tanpa perlu menunggu waktu seminggu akhirnya gw udah dapat tema baru yg ok…berhubung gw suka warna tanah kyknya warna ini cukup menggambarkan gw juga selain warna biru (air)

  2. @dende : ya gitudeh…
    @zakka : tiba2 bingung ma kalimat zakka…jd intinya bagus ato gk🙂
    @Bagoest : Wuahhhhh iy deh nampaknya ke semangat baru jg

  3. @trian: hehehe berhubung ini blm template fix jd blm ada syukurannya. lagipula syukurannya jg blm tentu makan2 hihihihihihi. atw sy yg mau ditraktir nih ma k trian😀
    @Zamakh: oh iy lupa gw kmrn. Ya ampyunnn km org pertama yg blg blog ini jelek😦. kl blog yg ijo kmrn sih emang gk ada yg suka.

    Jadi gw sedang mencari banner yg pas ma gw, apa gw bkn lomba aja yah, tapi hadiah bwt pemenangnya apa coba….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s