Eneg Banget…

Gw lagi eneg…eneg banget…
Buat yang gak tau, eneg itu tuh kl gw habis dikasi uang (salah itu seneng). eneg itu tuh kl makan cumi saus tiram, yummmy (salah itu enak).
Ok, serius-serius. jadi eneg itu kl gw merasa semacam gk suka, pengen menghindar,ibaratnya org yg udah nyakitin pengen gw hindarin dan lupakan, ibaratnya sampah pengen gw buang, ibaratnya makanan gk enak pengen gw muntahin.
Definisi tadi sebenarnya belum benar-benar menjelaskan karena gw sengaja gak mau mendetilkan😀. Tanya kenapa?

Kembali lagi ke kalimat awal gw. Gw eneg kenapa?
Eneg ma semester 6?Bukanlah. gmn caranya eneg sekarang, udah selesai kok…
Eneg ma PPL?Bukan juga…walaupun masih ada batas seminggu untuk nyelesain tugas itu tapi tenang aja…I still have huge enthusiasm to finish it
Eneg ma SBD?Bukan juga…Secara kuliah ini susah bagi gw makanya gw harus maksimal ngerjain tugasnya kapanpun diberikan (ehm, tiba2 jd eneg jg nulis seperti ini)
Eneg ma diri gw?Tenang-tenang…gw gak sefrustasi itu kok…siapa lagi yg sayang gw kl gk gw sendiri…

Kl gtu apa yang membuat diri gw eneg…
satu kata aja kok yang mungkin tiap orang memiliki definisi yang berbeda tentang ini termasuk gw, yang baik maupun buruk.
Gw ngaku deh gw eneg ma POLITIK. that’s it. ^_^.

7 thoughts on “Eneg Banget…

  1. Gak usah eneg …yang namanya politik bukan hanya lingkup negara……bisa jadi sekarang kita ada pada kehidupan politik itu sendiri……..

  2. Emang, lebih baik berteman tanpa politik…. Gw juga ngerasain duuuluuu banget… menyedihkan memang….

    but, that’s live… politik harus dihadapi jangan dihindari.. Berani aja, jangan takut… politik seperti gaya, tak bisa dilawan atau dihancurkan. Gunakan dan bangun komunitas dengan politik.

Tinggalkan Balasan

