Sesi curhat[2]

<curhat mode on>
gak terasa semester 6 udah mau selesai. seminggu yang lalu…*tapi dianggap baru selesai setelah demo PPL kemaren*
Alhamdulillah, semester ini bisa gw lalui tanpa tragedi yang bikin gw seminggu di boromeus
Alhamdulillah, moga-moga entar setelah memperoleh hasilnya gw bisa lebih bersyukur lagi atas 1 semester yang udah gw lalui.
Semester yang konon adalah semester paling berat di jurusan gw ini meninggalkan kenangan tersendiri bagi gw.
banyak hal yang bisa diceritakan tapi bukan disini tempatnya hehehehe…
6 bulan yang udah gw lewati meninggalkan beribu syukur di hati gw.
– bersyukur karena gw masih selalu diperhatikan dengan segala keberuntungan, sentilan ato cobaan dari Yang Di atas
– bersyukur karena memiliki keluarga yang selalu perhatian, palagi ortu gw yang tiap malem nelp gw terus (beneran tuh, tiap hari tuh biasanya gw cuma dapat telp dari mereka gw)
– bersyukur karena gw punya teman2 yang perhatian. genk kribo yang sempat mengalami krisis kebosanan hehehe, teman klp grafika (harembeat) yang selalu peduli ma istri pertama ^_^, klp PPL+SBD+MPPL+Jarkom (hampir selalu orang yang sama) yang selalu kena bad mood gw:p
– terima kasih bwt teman mkn siang, paling sering tuh upik, zakka, fajrin, dll. hehehehe teman makan di kantin tambang minyak, upik n zakka, yang suka melucu hehehehe (selalu ingat kata2 “ada yang lucu apa” *dengan nada omongan seperti zakka*)
– terima kasih bwt tebengan2 pulang :p, lagi-lagi nama upik kesebut. malaikat penolongku kalau rapat malam di kongres heheheh. trus momon yang super duper buaik buanget mau nganter2in palagi barang2ku yg suka ketinggalan hehehhee
– terima kasih bwt kk, adik, teman, sahabat, musuh, lawan, dan semuanya

– makasih bwt yang sudi baca curhatan gw
<curhat mode off>

Penulis lagi gak bisa nulis
Penulis lagi ragu untuk berkata-kata
Penulis lagi kehilangan kepercayaan diri
Penulis lagi pengen memendam semuanya aja dulu
Penulis lagi pengen menikmati sendiri saja
Penulis lagi sedang sangat bahagia tapi juga sedang ketakutan
Penulis lagi sedang kebingungan karena terlalu banyak yg mau ditulis
Kalau gitu sudah saatnya penulis istirahat dulu karena penulis mau Kerja dulu😛

-sedang KP tapi belum ngapa2in, bosyannn,ngantuuuk-
– belajar ikhlas untuk memberi-

5 thoughts on “Sesi curhat[2]

  1. wah, udah (mau) tingkat 4 ya??
    bakal jadi yang tertua di jurusan tuh (secara administratif).
    udah bisa ngebayangin 3 adik2 angkatannya memanggil kak? dan yang lebih penting, dianggap jauh ‘dewasa’..🙂

Tinggalkan Balasan

