how those songs make fortune teller

Yuhu…miss dunia hadir lagi di mlm blogging…tapi postingan ini bkn krn tag dari friends gw tapi krn habis browsing2 trus mampir ke blog nya adik iyo, simplyiyo, yg cukup famous jg di dunia blogging (yg pasti lebih famous dari miss dunia). nah postingannya yg itu menginspirasi gw utk nyobain jg.

RULES:
1.) Put your music player (iPod, iTunes, whateva) on shuffle
2.) Go to the next song for each question
3.) Use the song title as the answer to the question.
4.) NO CHEATING!

Ini pertanyaan dan jawabannya. Yang italic itu komentar gw doang. pertanyaan yg gw suka? Yang ada di kanan.

1.) How am I feeling today?
If you believe – Rachael Lampa (Ost. A walk to remember)

 

“If you believe that dreams come true,There’s One that’s waiting there for you.
……………………..

There is nothing in the world that cannot be…If you believe.”


2.) Where will I get married?
High school never ends – Bowling For Soup

“ehm, mgkn kl dihub, entar gw nikahnya di kota t4 gw SMA berarti Makassar”

3.) What is my best friend’s theme song?
just my imagination-the cranberries

wah berarti ini refer to my best friend ketika gw SMP, namanya Omen

4.) What is/was highschool like?
anything-avril lavigne

“masa sma gw gk seperti liriknya sih cuma kl didefinisikan masa sma gw tepatnya everything bkn anything :D”

5.) What is the best thing about me?
bunga – Bondan Prasoko & Fade 2 Black

“mgkn gw pernah mjd bunga seperti di lirik itu tapi hal terbaik hub dengan judul itu yaitu ketika gw bsa bunga terakhir yg mekar paling indah, so sweet :)”

6.) How is today going to be?
genie in the bottle-christina aguilera

“gw hari ini unidentified lah jd sama jg sih ma jin hehheheh”

7.) What is in store for this weekend?

I will always love you – whitney houston

“apa yg gw simpan utk weekend ini?huh, susah hubungin ma lagunya..perasaan gw jg gk seperti itu”

8.) What song describes my parents?
kekasih hati – monita feat yovie

“betuuuullll banget, my parents belongs to my sweetheart, tapi lirik lagunya sebenarnya belongs to….”

9.) How is my life going?
mimpi dan tantangan – sherina

“setuju banget, pas banget, gw banget”

10.) What song will they play at my funeral?
pertama dan terakhir – kerispatih

kyknya lebih pas kl pertanyaannya gw ganti gini aja
what song will they play at my wedding ^_^
“wah pas banget lagi, musiknya enak banget…btw waktu kecil gw berkhayal pengen jadi yg pertama dan terakhir ^_^, cocok lah kl bsa dijadikan theme song “

 

11.) How does the world see me?
fate-L’Arc-en-Ciel

“gw hadir di dunia krn emang takdir”

12.) What do my friends really think of me?
takkan terulang lagi – Rama

“baguslah kl mereka berpikir gw gk akan mengulangi kesalahan gw”

13) Do people secretly lust after me?
Put your head on my shoulder – Michael Buble

“waduh, mksdnya apa, mgkn org itu ada hubungnnya ma kepala ato bahu ato michael Buble”

14.) How can I make myself happy?
Get down on it – Kool & the gang

“gk ada hub ma judulnya tapi dgn dengerin lagu dgn tempo seperti itu gw udah happy”

15.) What should I do with my life?
Brand new beat – Boa

“wah..wah emang g perlu slalu memiliki irama,gerakan yg berbeda utk hidup ini..hanya utk hidup yg tidak membosankan ”

16.) Will I ever have children?
dunia milik berdua – melly goeslaw

“Busyet, jgn2 mksdnya gw hanya akan berdua ma suami gw hahahhaha…gk mau. pdhl tujuan nikah tuh itu😦 ato entar gw dimiliki oleh dua anak gw😀 (pdhl kan maunya tiga)”

17.) What is some good advice?
I will teach you how to dance – Tompi

“ini good advice kali bwt org yg sedang blj nari tapi gk bsa2”

18.) What do I think my current theme song is?
Tak pernah tau – Laluna

“bener banget…hahaha emang gw ‘tak pernah tau’ utk my current unidentified problem ini”

19.) What does everyone else think my current life?
janji kita – Keris patih

“amin…moga2 terjadi beneran :D”

20.) What type of men/women do you like?
Bartender – T-Pain

“kenal bartender aja gk pernah apalagi mau suka”

21.) Will you get married?
Sell my soul – L’Arc-en-Ciel

“ada yg mau menghub2kan, gw males hub.nya hehehhe. gak menjawab pertanyaan”

22.) What should I do with my love life?
cinta yang kucari – Tompi

“pas lagu kesukaanku nih…kl liriknya ehm???…
ato mksdny gw disuruh mencari yah hahahhaha….”

23.) Where will you live?
Bent – Matchbox 20

“di tempat belokan”

24.) What will your dying words be?
Cukup bagiku – Tere

“cukup waktuku di dunia ini ^_^”

 

7 of 24 questions is really me ^_^
lagu yg ada di itunes gw sejumlah 2420 lagu, yang kl diputar nonstop memerlukan waktu 6,5 hari. Dengan jumlah lagu sebanyak itu shuffle yang ada tuh trully kebetulan, bahkan 24 lagu itu bkn lagu yg sedang sering gw dengerin belakangan ini. Jadi postingan ini bukan atas rekayasa gw ato siapapun hehehe tapi emang sekali lagi accidentally ^_^. Sekaligus emang dasar gw suka menghubung2kan🙂

 

3 thoughts on “how those songs make fortune teller

Tinggalkan Balasan

