menunggu ternyata menyakitkan

Minggu pagi ini gw di Bandung lagi. Pengennya sih gw di tangerang aja di rumah tante gw, menikmati kebebasan atas 7 minggu bukan sebagai senator HMIF. Yup, selama gw Kerja Praktek di SCU, gw digantikan sementara oleh Mira IF05 sebagai wakil HMIF di kongres78 KM ITB. InsyaAllah walaupun gw secara resmi tidak memegang amanah sebagai senator, gw masih berusaha semaksimal mgkn bantu2(ukuran maksimal selama KP beda loh ama kl kuliah🙂 ).

Minggu pagi ini juga ada agenda kongres78. Selama gw di Bdg sih gw masih sempetin ikutan rapat2 kongres sebagai tukang ngerecokin hehehe, soalnya kan sebenarnya gw gk punya hak ngomong tapi tetap aja suka nyeletuk (ukuran nyeletuk gw jg beda ma yg biasa hehehehe). Tapi di lain sisi gw jg sedang melatih skill notulen gw lagi, jd kl ikutan rapat kongres skrg gw usahakan slalu jd notulen (tapi kyknya gk pernah berhasil) utk mengantisipasi keluarnya celetukan2 gw. OK cukup basa-basinya karena bkn itu yg mau gw ceritakan.

Jadi, pagi ini J9 kongres 78 kmpul utk nyiapin audiensi bwt Presiden KM,menteri PSDM, ketua OSKM dalam rangka diskusi

“darimana munculnya konsep OSKM skrg yaitu acara selama 2 bulan yang dinamakan PMB dan termasuk di dalamnya ada OHU dan OHH” dan
“pemahaman tentang GBHP kabinet yg dibuat oleh Kongres khususnya bidang PSDM”

Audiensi tersebut merupakan lanjutan dari penyikapan kongres atas rapim kemaren dimana massa kampus masih belum menerima sepenuhnya konsep OSKM kabinet dan merasa sama sekali gk dilibatin dalam melahirkan konsep tersebut.
Gw gk bakal ngebahas detailnya lebih lanjut termasuk plus minus konsep tersebut…karena keterbatasn waktu (mau balik ke tangerang) dan gw kan bkn kongres utk saat ini😀

walaupun ini membuat beberapa tmn kongres Bete tapi entah knp bagi gw ini lucu😀 .Jadi yg gw mau ceritain begini nih…
Presiden KM, menteri PSDM, ketua OSKM diundang audiensi oleh kongres78 hari ini j10 pagi @sekre kongres.Kemaren waktu pejabat2 tersebut diundang pun mereka menyanggupi.
Jam telah menunjukkan pukul 10 pagi, waktu itu sekitar 15 menit setelah gw nyampe di sekre (mentang2 bkn senator jd telat2 hahaha), kok yah gk ada satupun org yg muncul (kecuali ketua OSKM yg ada diluar sekre). ketua OSKM udah datang tapi kami meminta audiensinya lebih membutuhkan ketiganya hadir
30 menit kemudian berlalu…
2 pejabat lagi masih belum muncul dan ketua OSKM pun nampaknya gak ada lagi
anggota kongres udah mulai ngobrolin gk penting…
ngomongin ttg tontonan & perilaku anak sekarang, bagaimana nasib anak2 indonesia kelak, ngobrolin gk penting juga ada spt tontonan yg dulu disukai waktu kecil, ngobrolin kongres jg ada(trmasuk gmn kl kongres bubar hahhaha), ngobrolin ttg apa lagi yah macem2 deh
j11.00, 1 jam berlalu…
kami masih sabar berlalu, padahal beberapa senator(termasuk gw) udah ngancem cuma bsa iktan sampe j11.
tapi krn wktu itu lagi ngobrolin oskm ato apa yah (lupa), gw jd keterusan lagi deh ngobrol…
hingga akhirnya j11.30
kongres78 pun habis kesabaran jg soalnya gk ada kabar2 sama skali nih dari pejabat2 di atas..trus di sekre jg gk ada pejabat lain.HP salah satu pejabat jg gk bsa dihubungi…
dan gw pun ingat bgmn presiden RI gk datang ketika diundang DPR atas hak interpelasi..hehehe jadi begini kali yah perasaan anggota DPR hehehehe…
j12.00 kongres78 bubar dengan keputusan memberikan Teguran (untuk yg ketiga kalinya)

ketidakhadiran presiden dan menteri PSDM atas undangan audiensi kongres78 dengan tanpa kabar2 sama sekali

-dengan soundtrack “menunggu ternyata menyakitkan”-
ya suw segitu aja cerita gw tentang 3 jam di hari minggu pagi yang agak sia2 hehehehe (yg membuat gk sia2 krn gw akhirnya gw punya bhn yg ditulis di blog)

8 thoughts on “menunggu ternyata menyakitkan

  1. hue, ternyata jam nya karet semua yah?
    klo telat 1 jam emang standar Indonesia, tp 3 jam dan tanpa kabar emang kayaknya udah agak keterlaluan yah -_-

  2. @btyop: hahahha untungnya nunggunya gk sendirian…kl sendirian udah emosi jiwa
    @arul: makasih semangatnya ^_^
    @fajrin: bevi…apa km???mulai deh mem-‘bofi’

  3. Sebagai Informasi, Presiden kita, mas Ijul, kemarin sedang sakit ternyata, sehingga tidak dapat memenuhi undangan….waduh…maaf nih, udah ngomel2 kemarin lagi nunggu, hampir memorandum😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s