om google penipu

Klo kalian depan komputer dan terhubung dengan jaringan internet..

hal apa yang akhirnya kalian lakukan kalau udah kehabisan ide pengen browsing apa???

google

gw yah…kl lagi bingung mau ngapain, gw punya kebiasaan searching2 nama orang di google toolbar yang ada di kiri atas mozilla.
Nama yg pastinya gw cari yah nama gw dulu donk…
Anehnya pas gw ketikkan fitrasani di om google
keterangan yang muncul pertama
‘Results 1 – 10 of about 1,160 for fitrasani. (0.18 seconds)’

trus gw coba buka halaman terakhir yang menyediakan informasi yang berhubungan dengan nama gw. sekedar ngecek apakah masih refer to gw ato ada org lain…
nah anehnya pas gw mau buka hal 18 nya…tiba2 gw malah masuk ke halaman 11 dengan keterangan yang beda dari sebelumnya
‘Results 101 – 106 of 106 for fitrasani. (0.19 seconds) ‘

nah loh…itu kenapa bisa…apa terjadi di kalian juga…
setelah gw coba-coba beberapa nama lain ternyata kejadiannya sama kayak gw…
kenapa yah??? kok om google jail sih, nipu2 gw aja…kan gw udah bangga kl ternyata hasil pencarian nama ‘fitrasani’ ampe 1,160 tapi ternyata cuma 106 (knp gk pas 108 aja yah hehhehe-bentar lagi kyknya)

12 thoughts on “om google penipu

  1. saya blm pernah nyoba, tapi setahun lalu saja angka nama saya konon kata teman sudah lebih dari 106 :p, sekarang lebih spesifik yaitu nama lengkap, pasti berkurang lagi… btw, kenapa 108?

    *duh, ini komen ga penting fitra, karena postinga-nya jg😀

  2. he eh.. mungkin ada bugnya..
    programmernya kan manusia, bukan softbot😛

    pertama.. wow.. !!
    Results 1 – 10 of about 9,920 for anggriawan. (0.21 seconds)

    ternyata di halaman 20..
    Results 191 – 193 of 193 for anggriawan. (0.27 seconds)

    ^_^’

  3. @Trian: hehhehe k trian, 108 itu nim sy soalnya😀
    @anggriawan: tuh kan…om google jail banget deh…ayo anggri bkn algoritma yg lebih ampuh spy om google gk nipu gw lagi😀

  4. aduh, itu kan udah cerita lama…

    jadi ceritanya di awal itu om google kan cuma estimate aja, makanya tulisannya of *about* blablabla.

    so, itu bukan bug. cuma kalo bisa bikin algoritma estimasi yg lebih bagus, bisa dicoba tuh, siapa tau ntar direkrut ama om google.😛

  5. hihiihhihi…awak baru tau🙂
    gila berto…aq baru dgr ttg algoritma estimasi
    untuk apa coba??knp gk sekalian langsung ngitung hasilnya???ato spy cepat nampilnya heheheh ngasal….

  6. ya ampun fitra parah ya isengnya.. ato KP nya emang menganalisa google? Hehe..

    Btw, gitu doong.. postin jgn yg berat”.. Jadi aku bisa komen..😀

    ~[sil]

  7. wah, kamu melakukan hal ‘sepenting’ itu baru-baru ini yah? =P
    betul kata om Berto, halaman pertama yg keluar emang ‘wow…!!!’
    tp begitu di-klik next, yeee.. ternyata cuman berapa ratus doang.=D
    g cuman buat nge-search nama kok, kadang buat ngesearch yg lain jg..

    @sila:
    lho itu bukan iseng sil,
    penting sekali itu..
    jangan2 km belum pernah nyobain.. ^ ^

  8. @sila: ya ampun KPku gk sepenting itu, ngeanalisa Google hahahahha..tapi bsa juga tuh diselipin entar di laporan KP

    @haha: sugoi hasan…sy baru dengar tuh estimasi software

    @juragan: udah dari dulu kok aq suka nge search berulang2 namaku n nama org lain…tapi baru nyadar kl resultnya berbeda itu kmrn2…
    [OOT] dasar pelit…

  9. fitra, gw juga suka melakukan hal yang sama. haha. pake “adistya alindita” tapi hari ini gw googling lagi trus berita ‘cukup esensial’ yang kmrn keluar, sekarang ngga keluar lagi😦 gw mo eksperimen : melakukan ini setiap sore dan mengamati pergeseran-harian eksistensial gw di dunia maya, trus dianalisis *haha kurang kerjaan abis ngga?*

Tinggalkan Balasan

