Enjoying my free weekend

06.06: Giani, temen SMA yg kuliah di ITENAS, nelp gw spy siap2 krn kami rencananya mau lari di sabuga…
oh iya..gw lupa aja kl gw janji mau lari bareng hehehehe…
Masih malas2an akhirnya gw bersiap2…
sekitar 07.00: gw n giani berangkat ke sabuga dari kosan gw dgn berjalan kaki…yuh…pagi ini dago masih sepi dan udaranya segar…huuu inilah enaknya bandung..
awalnya tadi gw sempat bimbang mau ke sabuga ato gasibu..yah inilah gw, seseorang yang suka bimbang diantara dua pilihan *mirip ma tokoh utama novel “chocoluv” penulis ninit yunita*.
Pertimbangan pengen ke dua tempat itu karena dah lama banget gw gk kesana…tapi motifnya beda banget…klo ke sabuga mau olahraga tapi kl ke gasibu mau wisata kuliner…
namun, akhirnya kembali ke jalan yg benar niat semula kami pun pergi ke sabuga.
Eniwei, sblmnya perlu diyakinkan bahwa hari ini gw gk ada jadwal pemotretan rapat kongres. ehm, cukup menyesal tapi bahagia jg bahwa ternyata hari ini gw free…

07.06, akhirnya kami sampai juga di sabuga. putaran pertama jalan dulu..berikutnya baru lari…Menyenangkan…
lari itu adalah olahraga murah dan menyenangkan…Knp??
Karena gw bisa menghayal pas lagi lari…ehm, gk semua olahraga yg bsa membuat gw tenang menghayal kecuali saat lari…ehmmm as you know i’m a dreamer…
yang menyenangkan dari lari jga yaitu ketagihannya…tenang-tenang bukan obat kok yang bsa bikin ketagihan, lari pun bisa…sekali putaran berhasil diselesaikan, bisa bikin ketagihan nyelesain putaran berikutnya…terus begitu sampai mampus hehehehhe…
sampai gw ingat kl gw pernah sakit ini (yg membuat gw parno jg gk boleh terlalu capek)
Tiba2 saat sambil lari, temen gw ngomong “ke salon yuuk”…seketika otak gw jalan dan berkata (bukan…bukan otak gw yg ngomong tapi mulut gw) “mau…udah lama bgt nih gk creambath”…
Seneng2…temen gw sempat kepikiran seperti itu…gw merasa bersyukur bisa merasakan trully weekend seperti saat ini…

selesai lari, kta memuaskan nafsu utk menyantap gorengan yg dijual di sabuga. Gorengan yang deket t4 masuk di belakang sabuga rasanya tuh wuenak tenan…yummy…tapi harganya jg wuenak (500 perbiji)…
kami pun beli 4 biji dengan kombinasi = 2 tempe mendoan, 1 tahu isi, 1 bakwan
Kalau tiap minggu tuh wahhh pasti udah jd bahan rebutan ma pengunjung sabuga…pokoknya siapa yg gak sigap gk bakal menang rebutan dan harus nunggu lagi gelombang berikutnya…perjuangan deh
Puas selesai makan gorengan, akhirnya kta pulang. Tapi belum pulang beneran sih..karena dari sabuga kita ke simpang…tujuannya apa??
as you know ada suatu penjual bubur ayam yang wuenaaaak buanget di simpang…letaknya tuh di seberang pasar simpang, di deket penjual majalah,koran,dll. di sebelah kirinya tuh biasanya ada penjual nasi uduk, dan sebelah kanan biasanya ada penjual lontong kari,
Pokoknya, tiap minggu pulang ke bandung, gak afdol tuh kl gk makan bubur disitu..
bubur ayam se mangkok harganya rp.3000,- (harga normal)
kalau porsi buburnya setengah harganya rp.2000,-
kalau nambah telor harganya harga normal + rp.1000,-
kalau nambah ati ampela harganya harga normal + rp 1500,-

Selesai makan pengennya sih langsung ke salon tapi karena masih j 8.30 kita balik ke kosan gw dulu nunggu ampe salon buka…
Salon langganan gw kl mau creambath tuh letaknya deket kosan lama gw. kebetulan salon itu khusus untuk muslimah dan harganya cukup terjangkau utk mahasiswa seperti gw.
Creambath: 30.000,- *
Potong rambut: 25.000,- *
*) mahasiswa dapet diskon 20%

Selesai memanjakan diri di salon trus gw balik ke kosan…menyelesaikan bacaan novel gw sedangkan giani berinternet ria…j13.00 ada teman gw lagi dateng ke kos…namanya indah…rencananya kita pengen jalan2…secara kami bertiga udah satu semester kayaknya gk pernah pergi bareng padahal satu kota gitu…huuu…tapi karena siang ini bandung muaceeeettt palagi dago akhirnya kita nyampah (bukan buang2 sampah loh tapi buang2 waktu) di kosan gw…
j setengah 3 akhirnya kita bosan jg dan keluar bwt nyari makan..pilihan t4 makan jatuh pada sebuah kafe kecil murah meriah yg masih baru terletak di DU (depan RM. bakso malang Cakman)
Sekitar setengah 4 (di saat yg bersamaan gw janjian ma Ami dikosan gw utk berangkat bareng ke terminal leuwi panjang bwt naik bis ke tangerang), Bandung hujan sodara2 kencang lagi…huuu gk tau apa gw mau balik nih, takut ketinggalan bis…
Akhirnya j4 gw balik ke kos sendirian dan sekaligus nyiapin barang2 bawaan kembali ke Tangerang…sebelum j 5, gw n ami udah ada di bis damri yg menuju ke leuwi panjang…Uh, Bandung macet…perjalananya terasa lambat banget…
Gw udah nyiapin plan B kl mis. sampai terminal ternyata bus ke tangerang dah gk ada…
Syukurlah j setngah 6 lewat akhirnya kami sampai juga dan untungnya masih ada…
wuah bus berangkat sekitar pukul6 (bertepatan pas adzhan) dan ketika masuk tol macet pula…waduh ini pasti org jakarta deh yang menuh2in bandung…

Segitu aja deh cerita weekend gw di bandung..huuu satu kalimat aja yg sangat menggambarkan yaitu “I was so enjoying my free weekend ^_^”

Rekor yang berhasil dibwt: kemaren adalah weekend(sabtu dan minggu) pertama selama 1 semester gw gk menginjakkan kaki di dalam kampus tercinta. walaupun sabtu kemaren gw sempat ke gerbang depan ITB tapi itu gk dianggap. Selamat…

Lesson learned hari ini: saat digunting rambut hindari untuk membaca novel khususnya “Traveler’s Tale” penulisnya Adhitya Mulya cs kalau gk mau mengalami kejadian yg gk enak

Kejadian unik hari ini: Saat gw n giani sedang ngobrol, tiba2 dia nyebutin 2 nama teman dkt kami saat SMA dimana yang satu sedang menyelesaikan kuliahnya di FK Unibraw, ani, dan yang satu lagi sedang menjalani kuliah klinik di FKG Unair, era..
Ketika diingatkan oleh dua teman lamaku yg unik itu, gw tiba2 kepikiran ber-video call ria ma tmn gw yg di Unair itu karena kebetulan sekarang ada giani (jadi bsa bergosip bertiga)…Guess what?waktu koneksi dengan 3G hape gw ma hape temenku itu berhasil…muncullah gambar yang ditangkap oleh kamera Hape temen gw di layar Hapeku…dan yang menakjubkan (emang sulap apa) alias mengagetkan yaitu ternyata temenku yg di unair itu sedang bersama ma temenku yg kul di Unibraw. Hohohhohoho…awalnya cuma niat ngobrol bertiga ternyata jadi berempat…wuah…it’s really a coincidence…
akhirnya kami berempat melepaskan kangen dengan ngobrol gak jelas…thanks deh bwt teknologi 3G..walaupun gw pun jarang make dan seingat gw biasanya gw ber-3G ria hanya ma temen gw yg di Unair itu…

kabar yg shocking hari ini yaitu bahwa Forum rileks ditutup (untungnya gak semua topik, termasuk serius discussion) tapi hanya pada topik multimedia…huuu pertama sih gw nerima karena alasannya karena content yg ada di media pembajakan nomor 1 di ITB itu ada yang gk disensor…
heheheh tapi setelah gw benar2 mikir…gw gk ikhlas bowww…bgmn nasibnya HEROES…huh dah gk sabaran padahal nunggu episode berikutnya…
Ayo dukung pengaktifan kembali Multimedia Rileks…Btw, Rileks harusnya punya ‘penjaga cumi’ donk (udah ada yah???)

Berita yang lebih mengejutkan lagi yaitu berita yg gw terima dari sms di malam hari yaitu begini nih isinya
“Setelah kasus KMSR,rektorat kembali bereaksi. Acara akhir kaderisasi STEI 06 gagal dilaksanakan. panitia dan peserta terancam skorsing. apa tndakan qt utk kemahasiswaan ITB?”

5 thoughts on “Enjoying my free weekend

  1. “Setelah kasus KMSR,rektorat kembali bereaksi. Acara akhir kaderisasi STEI 06 gagal dilaksanakan. panitia dan peserta terancam skorsing. apa tndakan qt utk kemahasiswaan ITB?”

    tindakannya??
    maju teruuuussss…
    tapi jangan lupa..
    TETEP PAKE OTAK…😉

Tinggalkan Balasan

