Friday 13th

Bismillah…

Ehm, sebelumnya maaf untuk yang membaca tulisan ini dan Anda tidak memperoleh apa-apa dari tulisan ini…
Ehmm, sebelum maupun setelahnya maafkan saya bila setelah membaca tulisan ini Anda pun tiba-tiba merasakan apa yang saya rasakan

Ahhh daripada kepikiran terus mending saya curhat aja…
Ahhhhh daripada menjadi beban buat weekend besok mending saya jadikan sampah aja di blog ini

Saya cuma sedang merasa takut untuk suatu hal
Saya cuma merasa saya telah mengecewakan beberapa/banyak orang untuk suatu hal semoga saja hanya untuk saat ini
Saya cuma sedang merasa tidak tahu harus melakukan apapun untuk suatu hal
Saya cuma merasa dalam kondisi sedang bingung, sedih, capek…

“Kelemahan terkadang membuat kemunduran selangkah tapi akhirnya bisa menyadarkan kita untuk me-refresh diri dan maju beberapa langkah…”

4 thoughts on “Friday 13th

  1. pada dasarnya, setiap bagian dari diri kita perlu konsumsi…fikriyah kita, perlu berfikir…tapi ada kalanya lelah….jasadiyah kita, perlu makan dan minum…tapi ada kalanya berpuasa untuk me-refresh beberapa fungsinya…ruhiyah kita, ini yang sering dilupakan, ada kalanya kita merasa bingung, cape, gak jelas, tak tau arah…cobalah berikan ruh-mu dengan membaca firman2Nya, berusaha lebih dekat denganNya, berfikir apa tujuan hidup kita sebenarnya, InsyaAllah akan membuat kita semangat kembali menjalani hidup ini….

    sekedar nasihat, semoga bermanfaat…

  2. @kk ilham: tepat sekali komennya…emang seperti itu adanya…kelihatannya heheheheh
    @manda: hihihiihhi kl dibuatin lg mau jg sih kyaaa dasar
    @zehn: hehehhe emang blm pasti selalu maju selangkah tapi kl sy niatkan harus maju selangkah

Tinggalkan Balasan

