6 weird things I love about me

Miss dunia was coming back with new MLM Blogging.
Untungnya MLM blogging yg isinya kurang menarik ini bukan urutan ke-7 dari posting kategori MLM Bloggingku…Kasihan aja bow postingan yg membongkar keanehan2ku ini jadi postingan MLM Blogging ke-7…gak rela…

Penasaran? just read ma article.
Dapet darimana? yah siapa lagi coba kl bukan si jeng/nyak/mama upik yang udah nge-tag eike/ane (halah maaf panggilan gk penting kami berdua). Eniwei, terima kasih ya jeng udah jadi pemasok setia MLM blogging eike. But as you know gw gk bakalan ngetag org lain di setiap mlm blogging seperti ini. Lagipula kayaknya hampir semua list friends bloggingku udah pernah buat tulisan seperti ini…coba aja tuh blog walking kemasing2 org… ampe kadang keanehan mereka hampir sama ma keanehanku…. Eniwei, ada seorang lagi yg ngetag utk bwt tulisan ini yaitu sugi yg juga aneh ikut2an main beginian…wadoh ada apa dgn org itu mau aja main beginian😛

so, the rule is:
Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a post of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6 people to be tagged and list their names. Don’t forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and tell them to read your blog.

1. suka merasa bisa menebak masa depan
suka menghayal dan mengalami kebetulan yang isinya realisasi khayalan itu. Khayalan tersebut bersifat unik dan terjadinya bukan karena gw usahain. Studi kasus gw bermimpi untuk masuk ITB dan gw berusaha mencapainya hingga akhirnya itu tercapai. Nah, bukan khayalan seperti itu yang gw maksud. Yang aneh tuh kalau misalnya apa yg gw hayalkan terjadi tanpa ada usaha apapun dari gw. Sepertinya hal tersebut sudah ditakdirkan sejak awal dan gw bisa menebaknya.
Banyak kebetulan yang ternyata telah ada di pikiran gw sejak beberapa waktu sebelum kejadian dan saking banyak banget bahkan hal-hal kecil pun terjadi makanya gw pun kadang udah lupa aja kebetulan tersebut.

Cerita 1: dulu waktu SD gw pernah suka ma suatu pemain sinetron cilik (yg hanya tampil sekali doank di tv-hanya sedikit yg tau kayaknya termasuk gw) dan berangan-angan pengen bsa kenal ma org itu. guess what tanpa sengaja dia sekampus ma gw.
Cerita 2: Pengalaman baru juga nih.
Suatu pagi yang cerah gw sedang OL di YM. Pengennya sih masang status yang unik gitu tapi gw bingung mau tulis apa. Akhirnya gw kepikiran untuk nulis lirik lagu di status YM gw tapi lagu yg mana. Tiba2 lagu pertama yang muncul di kepala gw yaitu “ketika tangan dan kaki bicara” lagu Chrisye. trus khayalan gw terbang ke lagu selanjutnya…begitulah seterusnya. akhirnya gw gk jadi deh make status dari lirik lagu hehehhe
Guess what: beberapa menit setelah itu, ada YM dari temen gw yang nyeritain ada orang yg make namanya(fajrin rasyid) untuk komen di suatu blog (maaf lupa alamatnya) dimana judul tulisan t4 orang itu komen yaitu “ketika tangan dan kaki bicara”. Si fajrin merasa aneh karena gak merasa pernah posting komen di tulisan itu. tapi yang lebih merasa aneh yah gw…karena barusan aja gw kepikiran tentang kalimat itu dan langsung aja gw dihadapkan tentang masalah temen gw yg berhubungan dengan kalimat itu. aneh….tapi bukan itu aja.
Keanehan yang dialami temen gw ternyata gk hanya itu, di suatu forum yang dia ikuti, si fajrin mendapati ada sebuah account yang menggunakan namanya fajrin rasyid sebagai signaturenya. Sebenarnya misteri ini udah terungkap sih, tapi waktu pertama kali gw dikasi tau tentang itu, gw langsung kepikiran bahwa dia punya secret admirer –> semua ini karena tadi gw sempat mengingat lagu ‘secret admirer’ hohohohoho..dont know why gw sangat suka dan menyadari atas segala kebetulan yang gw alami.

2. suka menghubung-hubungkan
Kyaa keanehan gw yg satu ini sangat mendukung keanehan gw yang pertama. Kelihatannya semua kebetulan yang gw tebak itu sebenarnya bermula karena gw suka menghubung-hubungkan…jadi hal yg gak mungkin bisa menjadi mungkin😀
Mungkin kelihatan gk begitu aneh…tapi bagi gw karena udah cukup berlebihan hehehe jadi udah bisa dibilang aneh.

3. suka plin-plan diantara 2 pilihan
Jadi gw merasa otak gw ketika menyimpan suatu informasi pasti menggandakan informasi itu dan hasil copyannya itu diedit dikit sehingga ketika gw memikirkan jawaban suatu pertanyaan maka jawaban yg serin muncul di kepalaku itu yaitu dua hal yang hampir mirip dan membuatku bingung.
Cerita 1:
kemaren gw dikasi tau pembimbing KP gw berapa jarak dari tempat gw tinggal ke kantor. Nah yang gw ingat jelas jumlah jarak tersebut belasan km. Anehnya yg ada di kepala gw tuh yaitu dua pilihan antara 12 km ato 15km…hayooo bingung deh. Kejadian bingung di antara 2 jawaban itu kayaknya hampir dikatakan gw banget. Antara ya atau tidak…
Antara kiri atau kanan…
Cerita 2:
Barusan nih kejadian saat gw pengen balik ke tangerang dari bandung. Gw bingung antara naik travel dulu ke jakarta baru ke tangerang ato langsung naik bus ke tangerang dari bandung. You know what karena ke plin planan gw itu, gw udah sempat naik angkot ke t4 travel trus akhirnya pas di depan travel gw gk berhenti dan lanjut terus ke t4 bus yg berangkat ke terminal. Lebih parah lagi, ketika ingin naik ke bus gw tiba-tiba berubah pikiran untuk menunda keberangkatan. Jadi deh balik lagi ke kosan dengan pikiran memaki diri sendiri….dasar aneh…

4. saat2 tertentu suka jadi sangat pelupa
Gak mampu gw sebutin satu persatu kejadian2 bodoh itu. Tapi biasanya itu gk tiap saat. Aneh ada bulan2 dimana gw suka meninggalkan barang2 yang biasanya penting seperti HP, flashdisk, dompet di himpunan ato mobil orang… Huuu serem banget… tapi untungnya hal itu hanya muncul di saat2 tertentu. gw masih bingung saat seperti apa. Yang pasti kl udah mulai lupa sekali biasanya besok2nya suka lupa tuh ampe misalnya sebulan ato dua bulan penyakit itu ilang… tapi mungkin aja kambuh lagi..

5. punya dunia khayalan gw sendiri dmn tokoh utama di dunia itu yaitu diri gw sendiri dgn sedikit berbeda dari kehidupan nyata. Segala hal yg bercerita ttg dunia itu merupakan satu2nya rahasia yg gk pernah gw cerita ke siapapun.
Nah dari khayalan ini juga kadang menjadi kenyataan. Makanya muncul keanehan no.1 dan no. 2 hehehehe

6. Bertanya dan menjawab sendiri
Entahlah ini benar ato gak menurut penilaian orang. Menurut gw, terkadang ketika gw bertanya tentang sesuatu hal yang ingin gw ketahuai beberapa saat setelah hal tersebut gw tanyakan tiba-tiba gw kepikiran jawabannya. Jadi, malah gw yg menjawab pertanyaan gw…

Cukup…cukup…gw mengakuin keanehan-keanehan gw…sekarang kalian lagi yang baca tulisan ini harus membagi keanehan kalian gw.
Eniwei, gw juga bingung apa untungnya coba😀

20 thoughts on “6 weird things I love about me

  1. oh….tentu bukan ito lah hahahahhahaa
    tambahan cerita no.1
    cerita 3:
    seminggu yang lalu gw ngidam pengen
    makan hoka-hoka bento tapi gak kesampaian karena gak sempat.
    trus pas pelatihan di kantor kemaren ternyata makan siangnya hokben kyaaa
    trus kedua kemaren gw ngomong kl mau makan pecel madiun lagi yg deket kantor…
    dan ternyata tadi pas pelatihan, makan siangnya pecel madiun itu…
    busyet…keren…gw mau ngayal lagi ah bisa makan otak-otak di makassar..kali aja besok ada yg ngajak gw ke makassar makan otak-otak😀 hehehhe sebenarnya gw pengen liburaaaaaaaannnnnnnnnnn

  2. enam ke anehan gw….
    1. ganteng..
    2. ganteng banget…
    3. ganteng banget-banget…
    4. tampan…
    5. tampan banget…
    6. tampan banget-banget…

    aneh kan gw????

    hehehehehehe

  3. @Arul: iyaaa banget…ayo ngisi donk rul hehehehhe…

    @mriyandi: ckckckkc kasihan yah anda jadi salah satu org aneh yg unik pernah gw temui soalnya nulis keanehan dipisah ‘ke anehan'(bkn krn nulis ganteng sih😀 ) hahahaha.. gk penting

    @Vinta: hehehhe terbukti juga yah. gw pikir gk semua org yg nyadar😛

    Tambahan posting no.1
    cerita 4:
    3 minggu lalu gw diminta usulan nama untuk anak laki2 pembimbing KP gw yg baru lahir dan nama yg pertama gw usulin tuh ‘Faiz rahman’ tapi habis itu gw revisi. Ternyata barusan gw dapat kabar kalau nama anak pertama temen gw yaitu ‘umar faiz rahman’
    kyaaaa kayak de javu….

  4. aku dah ngisi di komentar temanku yg blognya di unieqmunisah.blogspot.com hehehe, karena saya tidak mau meneruskan MLM itu (tidak memasukkan dalam blog saya) makanya saya cuman tulis di komentarnya temanku….:)

  5. hmm,,sy setipe denganmu “suka plin plan”, ko tau mi sy orangnya gmn, tp mgkn mi juga semua orang jd plin plan dulu sebelum jd dewasa, hahaha

  6. sebenarnya banyak yg mw kukomentari tp gk tau tiba2 hilang satu per satu…mungkin krn saking byknya yg mw kublg…
    klo org yg bs nebak2 masa depan seh, menurutku bakat jd peramal..mungkin setelah lulus nanti fitra bs gampang dpt kerja sambilan yaitu be a good pramal,,,hehehe…tp pramalny bkn sembarang pramal…fitra bs trkenal d seluruh indonesia,bahkan mungkin jg d seluruh dunia…
    yg paling saya herankan knp “bertanya dan menjawab sendiri”????
    itu yg plg mengherankan…bener2 cocok klo dblgin suatu keanehan…
    mending ko bertanya sm sy fit,,.,org plg pintar menjawab sedunia.,.
    oh iya ada jg dunia khayalanku…emg asyik punya dunia khayalan.,.kembangkan bakat ngayalmu…^_^

  7. @Arul: hahahha udah dibaca kok keanehannya. secara umum keanehanmu dipengaruhi krn kelihatannya lg sibuk TA yah hehhehe trus krn dah gk aktif lagi BEM… ehm ciri2 mahasiswa tingkat akhir banget tuh hehheheh… solusi spy gk membosenin yah tetap mantau aktifitas BEM skrg aja (ksi masukan ato kritikan)… yah kl di ITB dibilangnnya swasta😛

    @Mandhut: wah2 manda ternyata blm tau orgnya..tapi gk penting sih…
    hehheheheh. btw manda dulu maen sinetron apa😀

    @Ani: pasti ani plinplan menentukan antara si A ato si B kan😀
    hahahhahaha… jgn buru2 mbak… istikharah dulu

    @Era: kl ada reg spasi madam fitra jgn lupa kirim yah😀
    >org plg pintar menjawab dunia???
    kyaaaa bukan era banget yg sy kenal dulu.. tapi percaya kok, tambah dewasa ko sayang ^^,)

    >kembangkan bakat ngayalmu…
    sadarilah bahwa km yg menjerumuskanku pada dunia khayal itu…
    huuu skrg sy dapat karma sering blgin era tukang menghayal dan setelah terpisah ma era, kesukaanku menghayal makin menjadi2 deh…
    ayo tanggung jawab era –> caranya dengan bawa jalan2 ke SBY ^_^

  8. @fitrasani: alhamdulillah akhirnya ada orang yang mengakui gw gantenk selain gw sendiri ma nyokap gw (I love you mom)…. bertanya dan ngejawab sendiri itu wajar nie… kan ngak mungkin da jawaban kalo nagk da pertanyaan, engkonk aristoteles aja dulu nanya dulu tentang kejadian alam dan filsafat, trus dia nemuain jawabannya sendiri, cuman bedanya lu lebih cepat ngejawab pertanyaan lu sepersekian detik dari pada pertanyaan dia….

    kayanya karir lu dimasa depan bukan peramal dech, tapi ahli filsafat spesialisasi ngak jelas
    wckwkwkwkwkwkkwkwkwk
    wkwkwkwkkwkwkwkwkkwk

    Nb: becanda nie….

  9. enak aja siapa yg bilang gantenk….. kyaaaaaaaaaaa

    karir gw jadi peramal????
    aduh gmn tuh prospeknya??? kl bagus atw cemerlang bsa dipertimbangkan lah….
    gw buka kursus meramal dah….

    btw, gw sadar trnyata keanehan gw no. 4 itu disebabkan 2 hal:
    – krn gw terburu2 -> tidak siap/tidak tenang
    – krn gw sdg memikirkan hal lain ketika gw sedang melakukan sesuatu…

  10. oooohhhhhhhhhhhhhhhhh mbak fitra sani yooo…..
    manggilnya apa donkk………………………
    leh jadi sahabatnya ga ya …^_^ ?

Tinggalkan Balasan

