little angel is smiling

Your Emoticon Is Smiling

Right now, you’re feeling cheerful and content – without a care in the world.

What Emoticon Best Represents You Right Now?

kenapa saya tersenyum?
karena kemarin saya bertemu dengan ‘angel’…

angel yang saya temui bukan malaikat yang saya yakini dalam 6 rukun iman tapi angel yah angel… hehehe
angel yang saya temui kemarin adalah seorang adik atau tepatnya anak bayi masih berumur sekitar 1-2 tahun.

Kenapa saya menyebutnya angel?
Kemarin, kondisi fisik saya sedang tidak fit (sampai saat tulisan ini diturunkan kondisinya belum fit juga sih ^_^), makanya saya pun tidak berlama-lama di kampus dan segera balik ke kos.
Sekitar pukul 2 siang saya sudah balik ke kos, padahal saya ke kampus pukul 12 siang🙂 . Sebelum pulang, saya mampir dulu ke Boromeus, rencananya mau ngecek kondisi tapi dasar plinplan akhirnya gak jadi hehehe…
Nah pada saat pulang, saya menyetop angkot hijau di depan RS dengan arah ke Dago atas. Kebetulan penumpang yang ada di dalam angkot hanya saya dan seorang wanita.
Pada awalnya saya tidak sadar kalau wanita itu menggendong seorang bayi.

Akhirnya saya sadar ketika anak bayi itu tertawa melihat saya, perhatian saya pun teralih ke dia.

Tertawanya seperti apa, bisa dilihat di emoticon itu.

Saya yang hari itu lagi lemes-lemesnya langsung segar seketika saat melihat wajah manis yang tertawa seperti ketika orang melihat hal yang lucu. Ada yang lucu??? mmm perasaan muka saya sedang bertekuk menahan sakit kok sang adik malah tertawa. Pertanyaan itu tidak bisa saya jawab, tapi tah papa yang penting adik itu senang dan saya senang.

Tapi yang aneh sang adik gak hanya tertawa tapi setelah itu sang adik memperhatikan saya terus menerus dengan wajah “smiling facenya” . Tolong dihayalkan seorang bayi melihatmu dengan muka tersenyum, so sweeettt!!!, Gak kalah manis deh wajahnya saat tersenyum dibanding tertawa.

Tapi bukan itu saja yang bikin saya gemes, tapi matanya itu loh waktu menatap saya, matanya tajam dan memperlihatkan bahwa dia mengerti apa yang ada di hadapannya.

Bayangkan seorang bayi yang mungkin masih belum lancar berjalan dan masih nyaman menggeliat dalam pangkuan sang bunda melihat saya dengan tatapan dalam seperti itu *kyaaaa *
Mata bulat dan tajamnya itu berhasil bikin saya geer hihihihi

Sayangnya perjumpaanku dengan adik itu hanya sebentar (dari depan boromeus sampai depan blossom). Hal yang membuat saya bertanya-tanya lagi yaitu saat dia turun bersama sang bunda, dia masih menatap saya hingga akhirnya angkot berlalu dan kita tidak saling melihat lagi.
Dalam hati saya kebingungan *perasaan muka saya gk ‘comical face’ sama sekali knp tadi sang adik tiba-tiba tertawa*, trus ada apa apa yg ada di pikirannya krn setelah itu dia tidak berhenti melihat saya dengan wajah imutnya itu.

Sepanjang sisa perjalanan dalam angkot saya hanya bisa senyum-senyum sendiri. Seperti apa? bisa dilihat di emoticon di atas… Bahkan saya lupa klo lg gak enak badan😀

Adik… adik… bolehkan saya memanggilmu angel

11 thoughts on “little angel is smiling

  1. Wah… beda bgt ama saya fit. Sy ini punya tampang yg selalu bikin anak kecil melotot mengernyit takut. Keknya aura saya aura2 iblis gitu kali ya, jadinya mereka ketakutan. Hwahaha…
    Dari dulu sy emg ga bisa deket ama anak kecil. Perna sempet coba baik ama adek sepupu sy, eh dy jd yg nempel mulu gitu, sy malah takut sendiri. Akhirnya malah sy jutekin. Hwahaha… Kejam bgt ya sy… ^^

  2. WAAAAH ,ngepek euy

    dasar pirus lokal

    *di mili setempat ada cara membasmi secara manual. Tapi males euy, kalo ada yang gampang wai not :)) *

  3. @danasatriya : salah bukan nasi tapi “ada pelangi di mataku” iyuuhhhh hahahhahahaa,,,
    gmn dengan pirusnya,,, makanya bawa ke dokter donk pcnya, laptopku aja langsung diperbaiki dalam waktu setengah jam ma dokter robi😀

  4. “Orang tua dulu mengatakan, jika bayi tersenyum berarti sedang tersenyum dengan saudaranya atau malaikat….” (tapi, jangan geer dulu..)… “Sebenarnya, senyumnya itu tak berarti apa-apa. Apalagi bayi belum bisa melihat dengan jelas, masih berupa bayangan saja. Bayi tersenyum sekadar reaksinya menggerakkan otot-otot wajahnya.” (http://www.tabloid-nakita.com/Khasanah/khasanah04158-08.htm)

    Tp, gpp kok… tersenyumnya bayi di saat kita ada itu pertanda baik… Mereka kan masih suci dan penuh fitrah, jadi ketika mereka tersenyum pada kita, tentu itu karena ‘sesuatu kualitas’ dalam diri kita….

    btw, katanya bahkan janin pun sudah bisa tersenyum lho…
    liat di
    http://mhabyuri.wfu.upi.edu/2007/07/11/gambar-eksklusif-janin-tersenyum-menangis-dalam-rahim-ibu/

    *semoga manfaat*

  5. @aul: sip udah diterima aspirasinya dan dikerjakan hahahaha

    @Nav: mmmm promosi blog yah disini,,, entar dipungut pajak yah😀

    @ahmad: subhanallah keren banget gambar2 janinya,,, wah info baru lagi janin bisa senyum,,, untung blm ada yg bsa ngomong😀

Tinggalkan Balasan

