Pertanda atau Kebetulan

Percayalah akan ada petunjuk-petunjuk Allah dalam setiap langkah-langkah kita… sebab, saat kita telah percaya, maka petunjuk itu akan datang dengan tanpa disangka…

Tulisan di atas entah saya kutip darimana tapi sudah 2 tahun cukup lama tersimpan di salah satu file dalam folder my ebooks. Hanya saja secara kebetulan entah itu petunjuk atau ketidaksengajaan, kalimat tersebut terbaca lagi di saat saya sedang merasa gundah atas segala ‘pertanda’ yang muncul belakangan ini.
Don’t know why *sambil meyakinkan siklus hidup yang dijalani masih normal atau tidak* akhir-akhir ini saya sering merasakan pertanda atas suatu maupun lain hal. Sudah biasa bagi saya untuk bisa merasakan suatu hal melalui insting yang kuat namun bila hal tersebut terjadi berulang-ulang dalam waktu berturut-turut maka hal tersebut bukanlah biasa. Rasanya seperti memiliki keahlian sajah yang berhubungan dengan hal tertentu,,,
ckckck jangan mikir yang macem-macem loh palagi ampe mau diramal segala,,,
bukan,,, ini bukan suatu yang wah banget,,, ini hanya hal sepele kok,,, ini hanya tentang saya,,,

Kemudian kenapa saya mesti bingung atau panik?
yah karena saya tiba-tiba bimbang apakah segala pertanda tersebut adalah petunjuk atau kebetulan?
who knows,,,
Kembali ke quote di atas kayaknya saya harus memilih dan yakini apakah ini petunjuk atau kebetulan?
petunjuk atau kebetulan???
kebetulan atau petunjuk???
petunjuk atau kebetulan???
kyaaa mana saya lagi berbaju kaos *gak ada kancingnya maksudnya*
Kembali ke jalan yang benar dulu,,,
yah jadi bagaimana menentukannya sedangkan disuruh milih ini saja saya bingung,,,😀

3 thoughts on “Pertanda atau Kebetulan

  1. Ping-balik: Think like computers « Berawal Dari Mimpi

Tinggalkan Balasan

