Kehilangan jilid dua

*****

mau nanya

ada kasus nih,,

suatu saat kmu diberikan sesuatu dari org

yg pertama kalinya memberikan sesuatu ke kmu

**********************************

trus someday alias bru 10 hari kemudian,, benda itu ilang bersama benda lain milikmu,,, what will you do

????

ya katakan sejujurnya

bgmn caramu mengatakan

“saya mendapat musibah.. kehilangan semua barang2 yang saya sayangi dan amat berharga untuk saya, termasuk pemberian darimu. Untuk itu saya mohon maaf”

aduh kok kata2mu serem ah

mmm,,, sebenarnya kan yg ilang tuh dua barang yg kebetulan saling bersatu

nah salah satu barang yg lbh meaning itu yaitu pemberian dia sih,,, bkn dari nominalnya

tapi apa yah,,, mmm kelangkaan aja aq dksi sesuatu ma dia,,, kl barang yg satunya lagi gk masalah jg kl ilang sih😀

kalo kita mengecewakan orang. kita harus menunjukkan bahwa kita sudah berusaha semaksimal mungkin untuk tidak menjadikan hal yang membuat kecewa itu🙂

🙂

eh,, kok ribet sih kalimatmu,,,

jd intinya tuh harus tunjukkan bahwa aq gk bermaksud ilanginnya kan,,,

iya

7 thoughts on “Kehilangan jilid dua

  1. @Zakka: wua,,, alter ego,,, ckckck blbh deh bung zakka,, tapi kl bicara sendiri menjawab sendiri emang keahlian sy dari dulu,,, fitramon,,,

    @Fajrin: iyuh,,, bijak yah??? biasa aja ah,,
    yang pasti ngomong ke orang yang lebih tua😀 tapi blm tentu lebih senior huehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s