hingga akhirnya aq lupa untuk mengubah diriku dulu

– Kok tumben diam aja k???

hehehehe

emang harusnya seperti apa,,,

– yah,, ikut ngomong kek,, bertanya atau sekalian aja orasi,,,😀

hahahaha,,,

sepenting apa gitu

– yah setidaknya eksis lah, huehehehe

lagi ingin jadi pendengar saja,,,

cukup yang muda berbicara

– merasa dah tua nih, jd dah mau pensiun ngomong gitu!!!

yah seperti itulah😀

– heh,,,

yah iya seperti itu adanya

aq cuma ingin jd pendengar saja, sudah lewat masaku,,,

– kok gitu sih?? bukannya tidak ada masa berhenti untuk kita mengungkapkan pikiran kita ,,,,

yup setuju de’

– trus knp diam???

yah entahlah mungkin ini namanya sindrom aktivis di tingkat akhir

– hah apaan tuh huehehehe

gk kok becanda,,,

yah jadi sebenarnya, aq pun seperti mereka juga beberapa tahun lalu,,,

menggebu-gebu mengaku diri sebagai mahasiswa yang ingin mengubah indonesia, ingin mengubah dunia

– trus??? apa yang salah

gk ada yang salah

cuma skrg akhirnya aq sadar bahwa aq pun blm bnyk mengubah diriku

aq dulu terlalu semangat untuk mengubah bangsa ini hingga akhirnya aq lupa untuk mengubah diriku dulu,
aq gk maksimal utk mempersiapkan diriku

hingga akhirnya skrg di saat ‘dunia nyata’ sudah ada di depan mata aq merasa belum siap,,,

– dunia nyata gmn k?? emang skrg tinggal di dunia maya

yah,,, dunia nyata maksudnya ketika harus lulus dan terjun ke masyarakat,,,

aq tiba-tiba merasa bingung akan memberikan apa,,,apa yang akan aq lakukan nanti setelah aq melepas status kemahasiswaanku

– mmm,, aq pun bingung mau balas apa k😀

gk papa,,, smg jgn melupakan bahwa hal terpenting sblm kita ingin mengubah dunia yaitu bahwa kta harus dapat mengubah diri kita sendiri

sebelum kita ingin memimpin bangsa ini maka kita harus bisa memimpin kita sendiri

– yap,,, got that point,,, huehehe,,, sip2 mulai dari diri sendiri,,,

– untungnya nyadarnya pas masih berstatus mahasiswa yah k😀

yap betul,,, untungnya seperti itu😀

 

One thought on “hingga akhirnya aq lupa untuk mengubah diriku dulu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s