untitled

Boleh donk saya sekali-kali posting gak penting,,, huehehhe contoh posting saya kali ini. Mungkin tidak banyak yang bisa saya beri di tulisan tapi semoga pembaca bisa memperoleh banyak dari tulisan ini *huuu maksa banget*. Berhubung krn isinya jg gk jelas gambarin apa ya sudah jadi judulnya jg gk jelas gambarin apa,,,

thinking.gif

lihat deh gambar di atas,,,
ih serem gak sih,,,
iseng sih rencananya tadi tuh browsing pengen nyari gambar dengan kata kunci ‘thinking’ dan akhirnya nemu gambar itu. sebenarnya sih alasan milih kata kunci ‘thinking’ karena pgn ngegambarin lagi merasa ‘lelah pikiran’ aja. Eh, tapi karena liat gambar itu kok efeknya beda. saya jadi merasa takut di situasi ‘lelah pikiran’ karena lihat gambar di atas…Jadi serem nyebayangin ‘jeleknya aura’ lelah pikiran.

Jadi pengen bahagia,, happy, senang, aih,,, segala jenis rasa itu deh,,,,,,
Ya sudah jadi akhirnya saya nyari lagi gambar dengan kata kunci ‘happy’ dan langsung dapet donk gambar yang gemesin banget di urutan satu dan dua dari hasil pencarian. Ini dia:

images1.jpg images11.jpg

Hope you’ll be happy,,,

9 thoughts on “untitled

  1. aih… aih… gw jadi ikutan happy juga nih…. hehehehe
    anyway… di keyboard kamu tanda baca “.” tukeran yah posisinya ama “,” ?? kok aku sering ngeliat kamu mengakhiri kalimat yang sebetulnya “…” jadi “,,,”

    LOL

  2. salam kenal, mba….🙂

    gambar yang diposting cocok sekali dengan kondisi ku sekarang ini. Lelah berpikir.

    Bole dunk aku copy ke blog aku ya….

    regards!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s