Aku kesepian

Sudah kupecahkan gelasnya
namun aku tidak merasakan keributan

Sudah kubaca bukunya
namun aku masih merasa terasing

Sudah kucari ke hutan beloh ke pantai
namun aku masih belum menemukan
kemanakah bingar? dimanakah gaduh?

Sudah kucoba teriak dan bernyanyi
tapi aku masih disini merasa sepi

Ahh kenapa tidak kucoba saja
sendiri disini menikmati hal ini

4 thoughts on “Aku kesepian

  1. kalo gw ada 5 kompie untuk menemani dikala sendiri

    Satu si ji’i… dirumah
    satu lagi si pitung… Killed in Action
    satu lagi web server skd
    satu lagi router skd
    satu lagi workstation skd

    kalo lagi bete banget tinggal panggil si jagur motor gw langsung gw ngacir…😛

  2. @diBond: iya yah Rangga kemana yah hihihihi???
    @spoiler: hehehe promosi merek Dell disni nih hihihi,,, kl gw teman yg slalu setia,, taio (plesetan dari vaio huahaha)
    @ivan: mmm,, entar kta obrolin kapan2,, kyknya lu terlalu mendalami tulisn di atas dibandingkan penulisnya wakakaka

    silahkan diinterpretasikan masing2 ttg tulisan ‘iseng’ ini, walopun sdh ditulis sjk 5thn yg lalu tapi kyknya msh kompatibel kok *halah bahasanya*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s