Berawal dari mimpi [1]

Kenapa kamu lama banget jalannya, dari tadi menghayal terus entar kejeduk loh” tiba-tiba sarah mengagetkanku. Dia menemani langkahku dengan berjalan disampingku.

oh gak, bukan apa-apa, hanya merasa aneh dengan orang itu“, sambil meneruskan langkah, khayalanku kembali pada suatu situasi yang pernah kualami 4 tahun yang lalu.

loh kenapa dengannya, mmm bukannya kamu suka yah“, lagi-lagi sarah mengganggu kenyamananku dengan mengatakan kalimat yang tidak siap kutanggapi.

mmm, yah,,, gimana yah aneh aja dia menjelaskan contoh seperti itu di forum tadi, kayaknya sih tidak berhubungan banget dengan inti apa yang disampaikannya apalagi ini forum yang cukup serius

hoo,,, bilang aja kamu kegeeran kok mukamu merah gitu
*ah dasar sarah suka melebih-lebihkan*

hah, apaan sih, aku hanya merasa aneh dengan kalimatnya itu saja kok
*tidak kusampaikan alasan sejujurnya kenapa aku merasa aneh dengan ucapan orang yang belakangan ini sering mengganggu pikiranku*

iya sih, sangat tidak berhubungan tapi tentunya itu menggembirakanmu kan…

sok tau kamu
*yah, entah aku harus gembira atau tidak namun yang terpenting bahwa aku tiba-tiba teringat saat pernah merasa sangat terpuruk dan berdoa, ya Allah apakah kalimat itu menunjukkan jawaban doaku, ah aku tidak ingin berharap*

oi, masih menghayal aja, kita udah sampai nih di gerbang, kamu mau kemana?

ya pulang lah

tuh sana kamu udah ditungguin ma pak supir kesayangan

jayuz ah kamu, makasih yah, Assalamualaikum…

Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, daripada kamu mimpi aja terus… hehehe

*lihat saja sarah ini bukan mimpi, sudah jelas semuanya nyata baik doaku 4 tahun lalu dan kalimatnya hari ini*

……………………………………………..

2 thoughts on “Berawal dari mimpi [1]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s