inspirator dan motivator

a1.jpg

Malam itu adalah pertama kali, setelah bertahun-tahun kumeninggalkan mereka, aku mencium tangan mereka. Tangan yang digunakan untuk menuliskan setiap ilmu yang akhirnya dapat menjadikanku seperti ini.

Malam itu juga untuk pertama kali, setelah kumeninggalkan kenangan putih abu-abu, menyadari bahwa aku telah banyak berbeda namun mereka masih terlihat seperti dulu ketika mereka memberi inspirasiku untuk terus menikmati ilmu yang berlimpah

Malam itu pun juga mengingatkanku pada suatu kenangan 4 tahun lalu bahwa aku ingin membanggakan mereka sebagai bentuk rasa sayangku pada mereka.

Aku selalu ingat bagaimana setiap dari mereka menginspirasiku dan meyakinkanku bahwa aku patut bersyukur bisa bersekolah di SMA ku tercinta

bukan karena mesjidnya yang megah,
bukan pula karena ada asramanya,
bukan pula karena titel ‘unggulannya’.

Namun terlebih karena guru-guru nya yang begitu hebat,

guru-guru yang termasuk jajaran guru terbaik kota itu di bidangnya,
guru-guru yang memiliki karakter pengajaran yang berbeda-beda,
guru-guru yang mengenal dekat murid-muridnya,
guru-guru yang mendorong setiap muridnya untuk berprestasi.

Foto bersama guru kimiaku yang disiplin tapi sekaligus menjadi ibu asramaku. Sifat beliau sebenarnya sangat penyayang sekali namun beliau menunjukkannya dengan tidak biasa ^_^

a2.jpg

10 thoughts on “inspirator dan motivator

  1. YOOOOOOOW…..

    guru kimianya yang mana???
    yang lu pegang itu ya???

    coba deh perhatiin…
    kok dia tampak ga sudi lu pegang…
    ha ha ha….

    keknya dia mo bilang, “Ini si fitra ngapain sih pegang2?”😛

    ato emang itu “cara” dia menunjukkan sifat penyayangnya yang tidak biasa????
    hwe he he he (^_^)

  2. @dian: iyap betul sekali… pas malam itu ketemuannya😀

    @defindal: ada study banding guru2 ke bandung.. *biasanya murid2 yah :P*…
    iya2 tau,, si syarief ketua kaderisasi toh…

    @upik jelek: hoo iya manis yah tuh yg baju merah pik, kenalin donk *narcis banget mode on*
    hoo emang tampang guruku tuh serem beserta cara ngajarnya jg disiplin,,, tapi membekas :P…
    Tapi tampang itu akhirnya yg memberiku semangat bwt sekolah setiap pagi.. *soalnya klo telat entar dikunciin wuahaha*

  3. Waaaaa…

    Dah lama ga blogwalking ke sini, akhirnya nemu sesuatu yang nostalgik pisaan..

    Liat poto bu Ipa jadi kangeeeeen ama beliau,,
    (emang karakter bu Ipa itu unikk; sperti yang Fitra bilang – sangat penyayang namun menunjukkannya dengan begitu berwibawa..hihii)

    Yaah, kita doakan saja semoga para guru kita tercinta senantiasa dalam keadaan sehat wal afiat…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s