untukmu tersayang

yah itulah judul sebuah kertas seperempat A4 yang hari ini saya bagikan kepada teman-teman informatika. Kenapa bisa terpikir seperti itu yah ini karena terinspirasi ma usaha mantan senator Himatek yang mengajak massanya untuk mencoblos. Sampai hari keempat yang menggunakan hak pilih dari informatika masih sedikit banget,,, alasan singkat tidak begitu mengenal calon (terbukti dengan banyak yang abstain😉 ) dan tentunya tugas… ckckck apalagi mahasiswa if05,,, mmm secara kemarin ada deadline grafika dan tadi PPL..

Terima kasih atas segala dukungan dan kritikan teman-teman informatika maupun HMIF. Karena hal yang membuat saya tetap bertahan hingga hari terakhir kongres78 bubar yaitu pembelajaran dari teman-teman selama di HMIF yaitu Totalitas dan Ambisi. Yah, tanpa saya sadari selama 4 tahun, saya berinteraksi di HMIF maupun di ruang kuliah bersama mahasiswa informatika, satu kesimpulan yang saya ambil yaitu teman-teman mengajarkan saya untuk selalu memberikan yang terbaik yang bisa saya berikan.

Oleh karena itu, saya ingin menutup kontribusi untuk memberikan yang terbaik kepada almamater ini yaitu dengan menganjurkan semua teman-teman Informatika ITB untuk menggunakan hak pilih teman-teman secara aktif dan bijak. Karena saya tahu teman-teman adalah orang yang peduli dan cerdas.

Bila ada yang mengatakan bahwa dengan memilih kita tidak memperoleh apa-apa, yah mungkin itu bukan kesalahan calon tapi kesalahan saya, dan pendahulu saya. Maka mari kita beri dukungan kecil kita semoga dengan itu kita dapat memperoleh sesuatu di kemudian hari minimal pahala dari Yang Maha Pemberi.

Total pencoblos dari Informatika hingga Kamis,3/4, sebesar 26 % (136 dari total 505). Gunakan Hak pilihmu di PEMILU KM ITB 2008 jam 08.30-17.30 @ Depan HMIF/Selasar Dink Donk. Fitrasani (13504108)

Hasilnya setelah menutup TPS hari ini. Total persentasi pemilih selama 5 hari 50% dari mahasiswa yang berhak nyoblos.. Wuaaa di atas target panpel 45-48%. Yang paling surprise tentunya di IF persentasinya meningkat sampai 58%.

Menunggu perhitungan suara Pemilu Raya KM ITB 2008 yang kejar-kejaran angka antara Bobby-Gilang dan Shana-Bagus.

One thought on “untukmu tersayang

Tinggalkan Balasan

