my tumblr: menulis dengan hati

Kalau ada yang mengira selama tengah bulan April ini saya vakum menulis maka Anda salah. Sebenarnya selama saya tidak posting tulisan di blog wordpress ini saya posting tulisan di tumbleblog. Buat yang belum tau apa itu tumbleblog bisa membuka alamat ini http://www.tumblr.com. Yang menarik dari tumbleblog ini yaitu:

  • Saya bisa memposting percakapan, foto, musik, teks, foto, dll dalam sekejap karena bisa memilih langsung klasifikasi apa yang ingin diposting
  • dashboard tumblr lebih sederhana daripada wordpress
  • Saya bisa mengganti alamat tumblr kapan saja

Oleh karena itu, akhirnya saya memutuskan untuk membuka blog lain disana dengan taglinenya “menulis dengan hati”. Kenapa menulis dengan hati???

karena tumbleblog itu saya jadikan tempat sampah isi pikiran maupun hatiku, mau itu isinya negatif atau positif gak peduli… hehehe yang penting jadi media penyaluran hal yang ingin disimpan. tumbleblog itu saya jadikan media untuk ‘mengingatkan’ diri saya sendiri.

Postingannya pun beragam dari yang teks panjang.. sampai teks yang pendek:

Postingan chatting saya

Postingan quote

sampai dengan postingan gambar yang tidak penting

Prinsipnya adalah ketika saya menulis di tumbleblog ini:

Hanya ingin menulis lebih jujur dengan menyampaikan apa yang ada di dalam hati
Hanya ingin memberi tanpa harap menerima
Hanya ingin menyempurnakan logika dengan menggunakan hati

19 thoughts on “my tumblr: menulis dengan hati

Tinggalkan Balasan

