sibuk

status seorang teman di ym, “ngantuk,,, nungguin fitra kemana sih, dasar miss sibuk”

kemudian, sms dari seorang kawan SMA “fit, sy lg di bdg skrg, bla bla,, btw, lg sibuk apa”

yman dari teman yg lain juga “lg sibuk apa skrg bu?”

dan telp dari mama tersayang “msh di kampus? lg ngapain nak???”

mama, knp selalu kalimat pertama seperti itu,,kesannya sy jarang dikosan saja ><

tapi ada juga yg berbeda

“iya, msh jd calon senator, sbk dmn skrg”

emang apa sih yg dinamakan sibuk😀 …. apakah sibuk berarti kita kurang memberikan waktu kita untuk orang lain sehingga orang merasa ditelantarkan… atau sibuk adalah tidak bisa membagi rata perhatian ke banyak hal… atau mungkin sibuk bisa saja hanya kata yang digunakan sebagai basa basi menyapa orang…yah saya tidak bisa menebak interpretasi setiap orang masing-masing…

Pertanyaanya apakah saya senang dengan kesibukan itu,,, justru tidak sama sekali,, karena terkadang kesibukan membuat orang tidak nyaman,, saya lebih senang bila apa yg saya lakukan bisa membantu orang lain ato menyenangkan orang. Walaupun saya sibuk seperti apapun saya inginnya orang tidak perlu mengetahui saya sibuk hehehe gimana caranya yah,,, Eniwei, maafkan saya bila selama ini karena kesibukan saya akhirnya tidak bisa membahagiakan semua pihak

6 thoughts on “sibuk

  1. mana bisa nyenangin semua pihak… lagi2 dasar masih aja kebiasaanmu yang ini tuh, hehehe… yg bisa kita lakukan ya tetep memperbaiki diri ke depanny..

    sibuk memang bermakna ketika pikiran dan atau waktu kita (ga harus dua duany) tersita untukny..

  2. sigap banget ngekomen jrin hahaha,,,
    hehehe aq bru nyadar jg pas kmu blg gitu,,,iya yah hahaha,,, hehehe gak kepikiran,,,betul2 ini tuh emang sdh jd sifat ‘alami’ sy tapi bsa jg kelemahan hahaha…
    masa iya “menyenangkan semua pihak kelemahan ><“

  3. makasih ivan,,,
    kamu jg jaga kesehatan smg sampai di INA tambah makmur,,, sama makmurnya dengan warna rambutmu *emang kuning menggambarkan kemakmuran gk yah hahahaha*
    gak perlu dijelasin krn sbnrnya gw gk sibuk sama skali hahahaha,,, justru gw sibuk mikirin cari kesibukan *apaan sih gw gk nyambung* hahaha

  4. ga salah sih dengan memiliki kesibukan tapi jangan sampai kayak status temenmu yang pertama itu, fit, udah ditungguin, tapi orangnya ga dateng-dateng😀

  5. hahaha,,, eh mau klarifikasi,, temenku yg itu tuh udh dikasi tau klo gk bsa ketemu saat itu,,, tapi tetep aja nunggu,, halah,,, *ato jgn2 pesanku gk diterima yah >.<*

Tinggalkan Balasan

