Bandung dingin, pikiran beku

Disclaimer: Ini salah satu tulisan gak penting jadi maaf saja bila pembaca tidak memperoleh apapun setelah membaca tulisan ini. Di saat sedang iseng buka blog, saya membuka bagian ‘drafts’ yang menyimpan 14 tulisan yang belum ter-post. Kenapa bisa? yah salah satunya karena gak penting tulisannya hahaha… seperti tulisan berikut yang sudah tersimpan bertahun-tahun berbulan-bulan lamanya.

Bandung dingin…
Begitupun saya lagi kedinginan termasuk Pikiran ini juga kadang-kadang membeku…
Pikiran membeku?
Yah, maksudnya sulit diajak berpikir… *Wuaa sudah berlangsung berhari-hari*
Ah… sindrom perfomansi sedang menurun nih…
Coba bayangkan setelah melalui berminggu-minggu yang lalu dengan performansi optimal dengan bermacam aktivitas yg dilakukan.
Akhirnya layaknya iman yang naik turun, performansiku pun naik turun.
Sedikit panik juga sih tapi yah dinikmati saja hahaha
Huuu padahal aktivitas tetep aja banyak…
Beginilah nasib kalau performansi lagi turun, semangat menurun, kemalasan melanda…

Ditambah iklim yang mendukung
Berhubung cuaca saat ini sangat tidak bersahabat bagi saya…
Wuaaa karena setelah saya pelajari siklus biologi saya tiap tahun semenjak di Bandung betapa sulitnya untuk bangun dini hari kalau cuaca dingin begini
*ini mah juga karena jam biologis saya terganggu yaitu yang jadi sulit tidur sebelum j12*

Ditambah virus penyakit yang tersebar dimana-mana. Saat menuliskan posting ini aja saya sudah menghabiskan banyak tissue untuk mengontrol alergi hidungku terhadap dingin *apa coba*.
Berbicara tentang kesehatan saya jadi ingat obrolan dengan seorang kawan.

orang : my body is not delicious
bukan_orang : Hahaha..
bukan_orang : add sugar,then

orang : hoo why sugar???
orang : if my body is not sweet so I’ll add sugar
bukan_orang : make it tastes better
orang : how to make it tastes better😀
bukan_orang : just put it on ur body😛
bukan_orang : sweet is one step closer to delicious

orang : hooo,,, how to add sugar in my body:-/
bukan_orang : eat it :))
orang : where I can get a sugar ;P
bukan_orang : then ur body’ll be full of it
orang : where I can get it, I dont have any😛
bukan_orang : find in the kitchen
orang : where is the kitchen???
bukan_orang : behind the bathroom
orang : what???
orang : so where is the bathroom??
bukan_orang : yaps.. u get it.. right before the kitchen
bukan_orang : :))

orang : *huh kribo* u dont get me an answer where I can find my kitchen so I can find sugar to make my body sweet later my body will delicious
bukan_orang : hahahaha
orang : teman_orang: menurut Sumanto pasti your body is delicious,..
orang : mmm but where is sumanto so when I meet him, my body will delicious
orang : :))
bukan_orang : think u’r smart just 2 know the latter😛
bukan_orang : hahaha

orang : yes I’m smart😛
bukan_orang : no,u’r orang
orang : but now I’m looking for my healing power/the sugar or the kitchen/sumanto :))

Jadi kesimpulan tulisan iseng ini, pertama adalah saya ingin mengembalikan semangat ataupun produktivitas di cuaca yang gak mendukung… Ada yang punya usulan gmn…
Kedua mencoba memperbaiki jam biologis lagi di Bandung. Lucunya kalau saya di jakarta jam biologis saya bagus,,, trus juga kayaknya ide-ide mudah muncul alias lebih produktif. hehehe, atau sudah saatnya saya pindah kota lagi :P…

5 thoughts on “Bandung dingin, pikiran beku

  1. refreshing dulu aj k fitra🙂

    kemaren smpt ke baca kutipan bagus dari salah seorang mantan pemimpin negara waktu dia ngeliat cucunya yang lagi belajar di hari libur. Gini kutipannya.

    “Jika sudah waktunya belajar, hendaklah belajar. Jika sudah waktunya bermain, hendaklah bersenang-senang. Aku tidak akan menukar waktu belajarku 1 detik pun untuk bermain, dan tidak pula menukar waktu bermainku 1 detik pun untuk belajar. Karena tanpa bersenang-senang, kau tidak akan bisa memulai belajar”

    Kalo aku sih malah waktu belajarnya ketuker terus ma waktu main, ‘n waktu mainnya ga pernah dituker, hehehe

Tinggalkan Balasan

