Pernikahan termewah dan bencana terugikan

Lucu…Miris… dan cerdas…

Kalau ada yang nonton berita siang RCTI hari ini, pasti lihat liputan singkat pernikahan mewah ponakan Abu Rizal Bakrie…sekilas seperti ini isi berita tadi

Jadi diungkapkan bahwa malam ini akan digelar pernikahan termewah antara Adinda Bakrie (anak dari Indra Bakrie) dengan seorang berkebangsaan Singapura, teman kuliahnya saat sekolah bisnis di USA. Berita tersebut menyebutkan bahwa si Adinda akan menggunakan sebuah mahkota mahal bikinan whoever, trus gaun rancangan perancangan busana internasional terkenal, trus katanya menghabiskan biaya whatever yang pasti gede lah, ampe saya aja malas ingat. Trus diceritakan kalau Akad Nikah sudah berlangsung sejak tanggal 23 Juli kemarin dengan dihadiri oleh presiden SBY yang juga menjadi Saksi pernikahan. Trus diceritakan bahwa “si Adinda Bakrie tuh anak dari Indra Bakrie yang juga pemilik dari PT. Lapindo yang saat ini masuk terkena kasus lumpur di sidoarjo”… Nah beritanya berhenti disitu… Liputan yang gak begitu penting sebenarnya soalnya yang dilihatin juga cuma slideshow foto pasangan pengantin…

Nah tapi yang penting adalah berita setelah itu,

Entah sengaja dan kelihatannya begitu. Berita berikutnya adalah tentang meluapnya lagi untuk yang ke-93 kali lumpur di sidoarjo… hooo nyambung kan dengan PT. Lapindo… hihihi miris deh, sebelumnya diceritakan tentang pernikahan termewah tahun ini, eh habis itu langsung dipaparkan tentang bencana yang termerugikan dan tidak kunjung berakhir bertahun-tahun belakangan…

Yeah itulah realita!!! gap antara kaya dan miskin semakin lebar…

11 thoughts on “Pernikahan termewah dan bencana terugikan

  1. namanya aninda ato adinda yah? kok di berita beda-beda disebutnya..

    btw bapak si calon suaminya ternyata orang terkaya di Singapura.. bener2 cari koneksi kayanya..😀

    semoga dibukakan pintu hatinya terhadap kondisi di sekitarnya saat ini..

  2. saya malah ga tau tuh ada pernikahan termega. taunya kemaren di daerha senayan banyak polisi, dsb.
    sumber berita dari komentator pertama😀

  3. itu realita yang harus kita terima.

    memang sungguh sangat giris melihat korban-korban yang berjatuhan.

    tapi orang pun berhak menggunakan uang mereka untuk membeli yang mewah-mewah.

  4. Mau bikin Dinasti baru tuh,
    Semoga aja jadi keluarga sakinah, mawaddah, dan warahmah,

    Resepsian keluarga Bakrie bagus yaks kalo di Siring sekalian ngerayain bareng sama orang sana🙂
    Itung2 biar masyarakat sana ga cuma ingat nama Bakrie dengan lumpur

    ya memang terserah mereka ko’ yang punya uang
    cuman seharusnya bukan korban Sidoarjo aja yang punya hati,

  5. Yg gw dnger biaya pernikahannya mpe 1 triliun..emang sie itu uang mereka sendiri,,tp menurut gw kalo mereka msh menjadi orang2 yg pny kepedulian hrsna duit sgitu bnyak g cm dpake buat nikahan,.pikir aja 1triliun tuh bs nyelametin brp bnyak org korban lapindo,..ga tau knp tp gw trmasuk yg sedih dan sewot bgt dngr brita itu..

  6. cuma menambah jumlah ironi yang bertebaran dinegeri ini…
    bukti bahwa banyak (gak semua soalnya) elit negeri ini yang semakin tuli terhadap kondisi disekitarnya…

  7. waaahhhhh……pernikahanya mewah sama bencananya juga mewah………….pa nda punya hati disaat siduarjo berduka, malah pamer kekayaan pa nda malu………..mendingan uangnya buat bantu’in korban siduarjo lebih berguna…..kaya materi tapi miskin hati……….buat masyarakat korban lapindo yang sabar, tuhan ngga pernah tidur kok..duka hari ini seyum hari esok….buat keluarga bakri jagan melihat ke atas terus cobalah melihat kebawah banyak yang menderita…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s