Gimana rasanya ST?

Waaaaw…akhirnya blogging juga… Setelah berminggu-minggu saya hampir lupa kalau saya punya blog *busyet lebai*. Hihihi semuanya mungkin karena plurk sempat menarik perhatian saya dan membuat saya ketagihan… huh biasanya sampai membuat tidak produktif hahaha. Tidak dianjurkan buat nyobain situs social network itu. Hehehe, selain itu ada juga satu hal yang juga mempengaruhi ketidakaktifanku beberapa waktu ini di dunia blogging. Hal itu adalah **, hahaha nih salah satu contoh bagaimana plurk telah mewabah ampe nulis TA pun harus dibuat kutip, karena TA adalah kata jorok (salah satu rule di plurk). Namun sebenarnya pengerjaan TA pengaruhnya dikiiit banget atas ketidakproduktifanku selama ini nge-blog karena sebenarnya tetep plurk paling ‘bertanggungjawab’.

Berbicara tentang TA saya jadi ingin posting sepotong obrolan,

ST: gimana rasany jd ST??
STB: biasa aja
ST: :))
ST: ga seru ah
ST: :p
STB: iya gw jg bingung mgkn krn puasa kali yah…jadi sidang bukan menjadi kenikmatan utama
STB: alah
STB: yang pasti bersyukur sih
ST: iya, gw aja biasa aja kok
ST: seneng, tapi ga seseneng pas keterima itb
ST: :))
STB: betul…betul…betul… *pake suara upin&ipin*

Apakah kamu merasakan hal yang sama???

16 pemikiran pada “Gimana rasanya ST?

  1. Wahai para pejuang
    Indonesia menanti langkah sucimu
    Luruskan niat di hati
    Rapat barisan yang rapi
    Jadikan diri pejuang sejati…

    Gimana evaluasi mimpinya?

  2. @arifrahmanlubis: wah semoga permennya gak habis2.. 😛
    @diBond: hahaha iya addicted nih
    @rita: makasih yah k…
    @Maghleb Elmir: k mayeeb :D..udah revisinya…
    @Brahmasta: ihiy makasih….
    @shallypristine: kongkrit…kontribusi itu tdk akan pernah berakhir…hidup mahasiswa (usman mode on) wakakaka
    @harnas: waduh…iya yah…huih tiba2 malas bikinnya 😛
    @fiqihsantoso: wah terima kasih,,,mohon sy diingatkan terus :P…
    mmm evaluasi mimpinya telah, sedang, dan terus dilakukan halah…makasih masukannya…mmm menjadi pertimbangan 😀
    @dana: waduh po, berat amat tuh doamu hihihi..tapi moga2 bsa yah 😀

    bwt semuanya: makasih loh doa n dukungannya 😀

Tinggalkan komentar