BBM: Benar Bisa Mimpi

Ish ish ish… kalau ada yang berprasangka saya mau bahas acara TV yang menggunakan slogan BBM… hehehe maka anda salah.. Penggunaan istilah BBM karena alasan iseng sebenarnya, berhubung saya tuh terkagum-kagum dengan sebuah blog yang dibilang inspiratif pun tidak juga, dibilang berbobot pun juga tidak, dibilang berisi (sama aja yah) tidak juga, dibilang menyejukkan hati apalagi tidak, malahan blog ini bisa dikatakan blog yang ter-benar bisa mimpi (BBM). Mau buktinya??? Baca yang satu ini…

Remake Ayat Ayat Cinta Tembus Hollywood Dan Masuk Box Office

BizToday

New York, 24 April 2009

Hanung Bramantyo dan Kang Abik ( Habiburrahman El Shirazi) boleh merasa sangat puas. Idealisme untuk membuat novel Ayat Ayat Cinta menjadi fiksi kelas dunia menjadi kenyataan.

Bagaimana tidak, pada saat Kang Abik sang penulis mendapat penawaran dari Marc Foster sutradara film nominator Oscar “The Kite Runner” ( dari novel karangan Khaled Hosseini) yang sukses untuk membuat remake film Ayat Ayat Cinta, beliau langsung setuju dan mengajak serta Sutradara Hanung Bramantyo untuk terlibat.

Penulis dan Hanung Bramantyo

Penulis dan Hanung Bramantyo

“Saya sangat gembira atas penawaran Marc karena idealisme saya yang belum tercapai, kini dapat saya wujudkan” kata Bung Hanung kepada penulis.

“Akhirnya novel saya yang mengandung dakwah Islam tembus hollywood” kata Kang Abik.

“Ayat Ayat Cinta adalah sebuah novel luar biasa. Masyarakat dunia harus menyaksikan sebuah kemurnian cinta yang universal” kata Mark Foster. Dibawah bendera Universal Pictures, Marc memberi kesempatan Bung Hanung untuk menyutradarai filem ini. Marc akan menjadi produsernya saja.

Para kritikus filem Indonesia memberikan pujian kepada filem ini. “Saya beri empat jempol untuk Remake Ayat Ayat cinta”. Mulai dari pemeran yang memberikan karakter yang hebat, sinematografi yang mampu menampilkan adegan yang menyentuh bahkan isi pikiran dari setiap tokoh dengan baik, pemandangan atau panorama mesir yang luar biasa ditampilkan begitu indah, kostum yang sempurna, penggunaan bahasa asli yang indah, membuat film ini layak dijadikan sebuah masterpiece” komentar Deddy Mizwar.

Kesuksesan filem ini tidak perlu diragukan lagi. Tercatat 3 juta penonton pada 3 hari pertama pemutaran perdana di seluruh Indonesia dan berhasil menembus box office hollywood selama 3 minggu.

Novel Ayat Ayat cinta yang baru selesai disadur dalam berbagai bahasa, laku keras di AS, Pakistan, Inggris, Perancis dan Malaysia.

(BT)

Sudah mengerti kenapa saya sebut BBM??? Yeah,, tulisan di atas itu tulisan pertama yang tidak sengaja saya baca ketika ‘tidak sengaja’ mengunjungi blog http://papario.wordpress.com/. Keren banget menurut saya, tulisan-tulisan yang ada moga-moga banyak yang terwujud. spicless lah saya, baru benar pemimpi ^_^. Idenya juga keren, dibungkus dalam cerita berita… cool… Ini tulisan yang saya suka dan moga-moga terwujud.

MUI Mengharamkan SMS Musyrik

Naaaaaaiisssss lah pokoknya…

6 thoughts on “BBM: Benar Bisa Mimpi

  1. Just for lesson for us : Kalau semua orang buat blog, lantas apa bedanya blog kita dengan yang lain ?. Kalu gak ada bedanya, siapa yang mau baca ?.

    Kita harus buat diffrensiasi… itu kata Pak Hermawan.. pakar MArketing….

    Supaya different.. carilah apa yang bisa kau buat unik dari blogmu… walaupun kontentnya mungkin sama.. tapi cara penyampaian berbeda … eye-catching gitu kata orang iklan.

    membuat unik gampang gampang susah…. mungkin dengan konsep tomorrow newspaper today… orang jadi tertarik untuk ‘masuk’ dalam dunia mimpinya Papario…

    heheheheh

    salam
    PApario

  2. syukur lah industri perfilman indonesia semakin bagus performancenya. untung di remake. soalnya pas nonton AAC itu aku ga puas banget. ga berasa mesir banget. bangkitlah Indonesiaku! ^^ hehehe😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s