Aku ingin seperti dia

Entah sejak kapan saya menyukainya. Karena rasa suka itu juga yang membuat pikiran saya selalu spontan memilihnya bila saya disuruh menentukan sesuatu yang menggambarkan saya seperti yang terjadi beberapa hari yang lalu. Saat itu saya diminta untuk memikirkan 3 hal yang paling disuka dan awalnya hanya dia yang terpikir. Setelah itu saya harus mendeskripsikan karakter yang dimiliki olehnya yang menjadi alasan saya menyukainya.

Diiiiinggg….

Ceritanya, saya bingung, eh saya suka dia kenapa yah?

Saya bahkan lupa sejak kapan saya suka ma dia. 4 tahun yang lalu, sudah suka, 6 tahun juga, 10 tahun yang lalu… ah lupa…. Apalagi alasan kenapa awalnya bisa suka, oke skip

Kemudian, saya lihat dari karakter yang dia miliki. Ah, ada…. satu karakter saja yang saya selalu ingat, penolong. Tapi iya gak sih??? *buktinya???? Dia pintar berhubung dia bisa diajak berkomunikasi dan dilatih, itu menunjukkan dia cukup pintar sebagai binatang, Dia penolong dari sikap dia terhadap manusia, ah benar-benar subjektif sih tapi perasaan ketika dekat lumba-lumba atau bahkan ketika melihat di televisi adalah dia penolong hehehehe* tapi yah emang ini doank yang selalu bikin saya bangga dengan dia. mmm, akhirnya saya tuliskan saja karakter itu.

Lucunya, ternyata teman di sebelah saya juga menyukai dia sama seperti saya tapi karakter yang dia lihat darinya berbeda jauh dengan saya. Teman saya melihat dia dengan sifat ceria dan lincah. Oh iya yah, dia memang seperti itu, wuaaah memperkaya alasan saya kenapa saya mengaguminya.Yang pasti bagi saya dia adalah unik karena dia memiliki sonar untuk berkomunikasi dengan sesamanya dan mengenali benda-benda sekitarnya.

Ahhh andaikan dia menggambarkan seperti apa diri saya yang saya ingin tampilkan maka terlalu sederhana kalau hanya penolong. Saya ingin yang lebih kaya dan berwarna dengan kata lain complicated (sebuah kata yang senang saya gunakan untuk menggambarkan diri saya). Oleh karena itu, bantu saya melihat karakter apa saja yang dimiliki olehnya?

– Subhanallah, indah sekali ciptaan Allah-

6 thoughts on “Aku ingin seperti dia

  1. ‘Lucunya, ternyata teman di sebelah saya juga menyukai dia sama seperti saya tapi karakter yang dia lihat darinya berbeda jauh dengan saya. Teman saya melihat dia dengan sifat ceria dan lincah.’

    hahahahaaaa..
    I know whom u mean😀
    lumba”emg luuccuu!
    cerdas pula.
    pas jaman kecil Q prnah dcium lumba”.senenngg…
    iya, subhanallah ya!

    btw, ijin ngelink ya!
    thk u

Tinggalkan Balasan

