Surat Rindu untuk Mama

Assalamualaikum. Ai, mama bilang sering nulis lagi donk di blognya. Ttg apa kek. Soalnya mama suka baca, apalagi kalau dia lagi rindu, he2…

Itulah sepotong sms dari ayahku.
Saya yang tadinya sedang mengerjakan draft  executive summary proyek pun segera ingin menyelesaikan kerjaan itu. Setelah draft itu selesai, akhirnya saya segera membuat membuka aplikasi notepad dan mulai mencoba menulis lagi. Sebenarnya sudah sering saya niatkan untuk menulis blog lagi tapi selalu terinterupsi dengan membuka facebook, komen plurk (ini sudah jarang sih), atau bermain dengan delphine (nama pet societyku :P), atau apapun itu, hehehe. Padahal banyak yang ingin diceritakan karena sejak lulus bulan oktober kemarin banyak hal-hal baru yang saya alami, kerjakan, dan datangi😀 *Bukan kuliah-rapat-kosan lagi ihihihi*.
Nah, sekarang ceritanya bingung mau mulai cerita tentang apa. Jadi, saya memutuskan untuk me-list dulu hal-hal yang terlewatkan untuk ditulis. Jadi, di bulan kemarin ada apa sih?

Pertama, pengalaman pertama saya menjadi penyaji dan pemakalah di Konferensi Nasional Sistem Informasi 2009 kemarin yang diadakan oleh Teknik Informatika ITB dan UII dan diselenggarakan di Jogjakarta. Cerita menariknya adalah ketika saya membandingkan pengalaman di konferensi itu dengan pengalaman kedua menjadi pemakalah di Simposium Nasional Sistem Teknologi Informasi 2009 yang diadakan oleh Pascasarjana FE UGM dan diselenggarakan lagi-lagi di jogjakarta. Cerita menariknya adalah ketika saya masuk ke dalam dua lingkungan akademis dari latar belakang pendidikan berbeda, yang satu teknik yang satu sosial, ternyata menarik dan memang berbeda keduanya tapi sesungguhnya saling mengisi.

Kedua, pengalaman jalan-jalan. Sebenarnya kebetulan dan tidak direncanakan bulan januari, semua serba dadakan tapi hasilnya saya bisa jalan-jalan ke kota-kota yang baru buat saya seperti jogja dan malang. Hal yang menarik adalah tujuan utama berlibur bukan hanya menekankan pada tempat-tempat indah tapi juga perjalanan dan pertemuan dengan orang-orang yang tidak biasa kita temui. Contoh yang paling jelas adalah ketika saya ke surabaya dengan niatan utama ingin ke BROMO tapi batal sehingga bukan berarti liburan saya tidak menyenangkan ^_^.

Hah dua hal menarik di atas sebenarnya bisa jadi 4 tulisan ahahaha… nah sekarang waktunya membuat tulisan baru. Tulisan ini sebenarnya panjang lebar *menjadi luas* tujuannya untuk menyampaikan bahwa
I MISS U TOO MOM😀
Terbukti terkadang tidak mudah menyampaikan rasa rindu kita kepada orang lain, bisa panjang lebar dulu seperti saya tadi😛 atau mungkin dengan hal-hal tidak penting lain🙂

2 thoughts on “Surat Rindu untuk Mama

  1. huhu.. ka fitra dah ngebuat aq kangen ma mama…hhe

    btw, klo mama aq lagi kangen biasanya aq di suruh YM + web cam-an ma beliau. Seandainya beliau tau klo aq suka nge blog juga… eh, ga dink, jangan dikasih tau,, malu,, hhe..😛

  2. hahahah…wah sama donk…aq jg disuruh YM trus webcaman…tapi sygnya biasanya cuma satu arah gitu…gambarku doank yg muncul disana..tapi krn beliau pke telkomnet jd susah bwt webcam hihihi

Tinggalkan Balasan

