Hardly did I say yes

Adakah hubungan antara tidak tega mengatakan tidak dengan tidak berani mengatakan iya
Sungguh aneh rasanya ada orang yang tidak suka memilih
Sungguh lemah rasanya ada orang yang tidak mampu memilih
Padahal
Memilih adalah anugrah yang diberikan oleh Allah kepada manusia
Memilih adalah cara untuk mendekati-Nya
Jadi
Mengapa harus berat untuk memilih
Mengapa harus takut untuk memilih
Maka
Siapkan diri untuk memilih
Untuk pilihan yang menuju pada-Nya
-Dalam bingung, kuberdoa, kuikhlas-

8 thoughts on “Hardly did I say yes

  1. Tega atopun ga tega keputusan tetap harus di ambil…jangan sampe menggantungkan sesuatu yg gak pasti…kasrna nantinya akan malah menyakiti pihak lain..

    “If a diplomat says yes, it means maybe. If a diplomat says maybe, it means no. A diplomat never says no. But if a woman says no, it means maybe. If a woman says maybe, it means yes. A woman never says yes.”

    [wanita itu memang rumit]
    kaya gw tau aja yah ceritanya…
    ya yg penting sok tau dulu aja dech..

  2. ckckck dasar kmu mikirnya yg rumit,,, dihubungkan ma psikologi wanita…padahal tulisan di atas kan gk menyebutkan masalah wanita ahahaha…

    [makin penasaran urusan tante2 yah nih para ponakan :P]

  3. aaw..aww..
    lagi terkena masalah yg sama nih…
    habisnya…takut..
    takut pilihan salah…
    takut mengecewakan orang-orang…

    ah, tapi dijadikan bahan pelajaran ya?🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s