Oleh-oleh dari Kambing Jantan Movie

Akhirnya kesampaian juga nonton Kambing Jantan movie, oke buat yang mau caci maki film itu saya izinkan *kayak gw yang punya filmnya aja*. Wajar bila banyak yang kecewa dengan filmnya, saya aja ngantuk nontonnya😛. Salah satu penyebab utamanya menurut saya karena pemilihan sutradara yang kurang tepat😛, kenapa harus rudi soedjarwo, kayak tidak ada sutradara lain aja *ini sentimen pribadi hehehe*. Apa yang ditampilkan oleh rudi soedjarwo tidak sesuai dengan harapan penonton yang rata-rata adalah pembaca buku kambing jantan.

Asumsi saya banyak orang yang berharap film ini akan membawa kelucuan dan kesegaran buat yang nonton, tapi ternyata oh ternyata kesegaran telah berlalu dengan banyaknya jeda atau diam dalam scene *soundtracknya tuh suara ZIIINNNNGGGG*. Selain itu akting tiap scene tuh Angular (istilah di komunitas plurk saya yang berarti KAKU). Pokoknya efek dari nonton kambing jantan buat saya adalah tangan saya merah-merah karena kebanyakan garuk2 alias GARING ahahaha, terus lidah saya capek karena kebanyakan bilang ERRRRRR karena gemes pada tiap scene yang mau dinuansain romantis tapi rasanya NORAK hehehe *pisss saya mewajari karena itu terjadi saat si Dika masih remaja :P*. Kemudian, rahang saya juga capek karena harus tertawa Terpaksa bukan atas kelucuan tapi kebodohan si kambing yang sungguh TERLALU *yeaaah si dika berhasil*

Waw, tiba-tiba saya terpaku dan menyadari kok tulisan saya dah sok-sok mau ngambil kerjaan orang-orang ini. Selain itu ada ungkapan terima kasih juga buat si kambing jantan, karena mau tidak mau saya mengakui salah satu blogger yang menginspirasi saya buat terjun di dunia blogging sejak tahun (2005) dan mulai aktif sejak 2006 yah si kambing jantan ini. Oleh karena itu, niatan awalnya sebenarnya tulisan ini untuk mengenal tulisan-tulisan pertama saya di dunia blog, hehehe walaupun akhirnya jadi melenceng dengan komentarin film kambing jantan.

Awal mula, saya menulis blog yaitu pada suatu hari di bulan Mei 2005 dengan menggunakan fasilitas blog sederhana dari sebuah situs jejaring sosial yang saat ini sudah ditinggalkan banyak penggemarnya hehehe. Tulisan pertama saya berjudul first time *judulnya paaasss*. Bila mengingat masa lalu, awalnya dulu saya sering banget baca blog seorang berpengaruh yang akhirnya jadi papski saya di kabinet, isi blognya tuh wuenak dibaca, lucu dan juga romantis *ahahaha kalau gak salah memang dulu awal-awalnya ada tulisan yang gw suka- tapi sayangnya sekarang sudah jarang berkunjung ke blog itu😛 *. Kemudian di bulan-bulan berikutnya, saya vakum lagi menulis. Hingga akhirnya *kalau tidak salah :P* saya membaca novel Kambing Jantan dan mendorong saya menulis tulisan-tulisan ini di bulan Januari 2006. *kalau dibaca lagi jadinya malu karena berasa agak-agak kampring ihihihihi*. Beberapa bulan saya menekuni blogging di fs akhirnya saya pun memutuskan untuk memiliki rumah baru yang sampai sekarang masih nyaman saya tempati. April 2006 akhirnya muncul sebuah tulisan baru di rumah baru saya yaitu try to start. Dengan begitu bila dihitung-hitung rumah saya sudah hampir berumur 3 tahun. Kalau dianalogikan seorang manusia maka orang yang beruntung adalah ketika bisa lebih baik setiap waktu. Nah apakah blog saya masuk kategori beruntung? *hufff menyadari saya kebanyakan mikir dan bertanya tapi akhirnya bingung sendiri buat menjawabnya :P*.

Terlepas dari kebingungan apakah blog saya cukup beruntung atau tidak, tapi tetap saja saya mesti banyak bersyukur atas keberadaan rumah ini karena lewat tulisan saya berbagi kebahagiaan, kesedihan, kekaguman dan inspirasi, rahasia *walaupun tetap saja saya membuatnya terkesan bukan rahasia :P*,  dan semuanya terangkum disini. Terima kasih bila akhirnya lewat tulisan saya menemukan soulmates (minimal: blog ini salah satu soulmate juga kan :P).

Last but not least *ini kata-kata kesukaan saya waktu awal2 ngeblog :P* Terima kasih buat Kambing Jantan Movie yang memunculkan lagi semangat menulis di diri saya. Menyadarkan bahwa saya memang bukan sastrawan sehingga tulisan saya tidak harus selalu serius🙂. Seperti yang pernah saya tulis, menulis itu untuk saya sendiri🙂, syukur alhamdulillah bila akhirnya lewat tulisan saya bisa berbagi pelajaran (baik dan buruk tentunya), semangat, dan harapan buat banyak orang🙂. Tapi sejatinya, *silet mode on* saya tidak bisa memberi orang semangat dan harapan bila saya sendiri tidak tersemangati🙂.

*Sudah lama tidak merasakan kebahagiaan setelah menulis ^_^ terima kasih mbing*

2 thoughts on “Oleh-oleh dari Kambing Jantan Movie

Tinggalkan Balasan

