Pemilu countdown 27 days

Socrates: Jika kalian memilih atlet terbaik di antara kalian, apakah kalian akan memilih orang tersebut secara kebetulan? Jika kalin memilih nakhoda terbaik untuk sebuah kapal, akapakah kalian akan memilih orang tersebut secara kebetulan?

Pendengar: Tentu saja tidak

Socrates: Lantas mengapa kita memilih para politikus kita secara kebetulan?

*Road to 9 April 2009*

8 thoughts on “Pemilu countdown 27 days

  1. Asslkum ukhti, yup, kita harus memilih yang terbaik, untuk politikus yang ” kebetulan” terbaik memiliki visi dan misi jelas ke arah perubahan negeri kita dengan karakter “kebetulan” yang mumpuni, bisa dipertanggung jawabkan dari berbagai sisi, dibandingkan hanya sekedar kebetulan aja bukan? banyak politikus negeri yang kebetulan menjadi politikus tetapi kitapun bisa mempertimbangkan pilihan2 kita pada berbagai proses ” kebetulan ” yang memperjuangkan negeri dengan optimalisasi pada sebuah kata “Bangkit Negeriku harapan itu masih ada” jiwa-jiwa yang “kebetulan” terus memaknai arti hakiki sebuah makna kepahlawanan:-)

  2. assalamu’alaikum, pemeganng kekuasaan akan mati-matian mempertahankan kekuasaan, orang yang berduit akan mati-matian untuk memperbanyak pundi-pundinya, sedang rakyat kecil mati-matian untuk mempertahankan hidupnya, hanya qolbu yang bisa melawan nafsu dan keserakahan. Tapi ketika hati itu telah mati siapa yang akan kita serahi amanat memimpin? penguasakah, orang yang berduitkah atau rakyat kecilkah? tapi sesulit apapun kita harus menentukan pilihan. Sayangnya lagi manusia banyak lupanya, lupa dibawah ketika sudah diatas, lupa rakyat jelata ketika sudah menjadi kaya, lupa ummat ketika menjadi pemimpin, btw mari kita iktiar mencari pemimpin yang mempunyai hati bukan pemimpin yang kebetulan mempunyai hati saat kampanye..trims

  3. soalnya preferensi acak itu emang hasilnya adalah inkonsistensi, fit.. satu hal yang bikin hasilnya bakal lebih bener itu cuma informasi. tapi kalo poster kampanyenya isinya cuma foto doang sih kagak ada informasinya..

    indonesia,, indonesia..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s