Berduka

Innalillahi…
Telah berpulang satu folder di laptop saya yang bernama “FOTO” dengan ukuran sekitar 20-30 GB. Folder tersebut tidak sengaja terhapus PERMANEN pada 23 Agustus 2009 jam 11.45 WIB. Folder FOTO banyak meninggalkan kenangan kepada saya yang ditinggalkan karena berisi foto dari jaman saya kecil (pas foto sejak SD, SMP, SMA, kuliah), momen2 lebaran dengan keluarga, momen kumpul dengan teman-teman SMP, SMA, dan kuliah, hingga yang terbaru momen-momen classroom bersama teman kerja.
Huff, saya sebagai pihak yang ditinggalkan sangat merasa terpukul dan sedikit belum ikhlas akan kepergiaannya. Walaupun kami sadar tidak ada yang abadi menjadi milik kami di dunia ini. Tapi Ya Rabb bila Kau berkehendak mengembalikan dan memberikan kesempatan kedua memiliknya, saya akan sangat mensyukurinya dan menjaganya baik-baik.
*Ya Allah, baru satu benda mati bahkan bersifat ‘maya’ saja rasanya nyesek banget, palagi kalau orang beneran yah, huff tidak mau berandai-andai*

8 pemikiran pada “Berduka

Tinggalkan komentar